LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Jelang Ramadhan, stok gas LPG di Tebing Tinggi dipastikan aman

Minggu, 05 Mei 2019 | 13.06 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi: Menyambut bulan suci Ramadhan diperkirakan pasokan Gas LPG ukuran 3 Kg sampai 12 Kg, untuk masyarakat Tebing Tinggi dipastikan terpenuhi.

Koko Liu (33) pemilik agen PT Tondong Jaya Sabtu (4/6) mengatakan pasokan gas LPG isi 3 Kg dan 12 Kg untuk pemakaian selama bulan Ramadhan bagi masyarakat Tebing Tinggi pastikan cukup dan untuk itu warga masyarakat tidak perlu khawatir.

Hal ini berkat bantuan PT.Pertamina kepada agen-agen di Tebing Tinggi dengan memberi jatah gas LPG tersebut masuk dua kali dalam satu minggu.

"Itu sangat membantu kami para agen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan demikian kami dapat mensuplay gas LPG tersebut lebih banyak kepangkalan-pangkalan," katanya.

Untuk itu, dia berharap kepada pangkalan-pangkalan tidak melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat,bermain-main dengan harga, menjualnya dengan menaikan harga yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Mari sama-sama kita bantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini dengan tenang, aman, kita semua tenang tidak gelisah karena kebutuhan bisa didapat dengan harga terjangkau," katanya.

Sementara itu Kabag Ekbang Pemko Tebing Tinggi Zahidin mengatakan berdasarkan laporan dua agen yang ada di daerah itu, bahwa pasokan berjalan lancar dari Pertamina dua kali seminggu.

"Itu tentunya sangat membantu dan harganya tetap stabil, harapan kita kiranya hal ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan," katanya.(Nzl)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru