Hari ke-2, Tim Syafari Ramadhan Pemda Bener Meriah akan Turun ke Kecamatan Timang Gajah dan Wih Pesam

harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang terdiri 10 tim pada malam ke-2 pelaksanaan Safari Ramadhan Jum’at malam Sabtu (10/5/2019) akan turun ke Kecamatan Timang Gajah dan Kecamatan Wih Pesam setelah malam ke-1 Kamis malam Jum’at bersyafari di 10 Mesjid di Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Gajah Putih.

Sesuai Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk malam ke-2 Jum’at malam Sabtu (10/5/2019) 10 Tim yang telah dibentuk akan mengunjung 10 Mesjid yang tersebar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Timang Gajah dan Kecamatan Wih Pesam.

Tim I dengan Penceramah Tgk. Husaini Sasa, S.Sy di Mesjid Baitul Hakim Kampung Sumber Jaya Kecamatan Timang Gajah, Tim II dengan Penceramah Tgk. M. Arafit di Mesjid Al-Mukminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam, Tim III dengan Penceramah Tgk. Abdurrahman Lamno, S.Sy. di Mesjid Baitul Makmur Kampung Tunyang Kecamatan Gajah Putih, Tim IV dengan Penceramah Tgk. Baharuddin Usman di Mesjid Al-Muttaqin Kampung Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam, dan TIM V dengan Penceramah Tgk. Fakamuddin di Mesjid Nurul Iman Kampung Lampahan Kecamatan Timang Gajah.

Sedangkan Tim VI dengan Penceramah Tgk. Hasbiallah. ZA, S.Ag. di Mesjid Syuhada Kampung Suka Ramai Atas Kecamatan Wih Pesan, Tim VII dengan Penceramah Tgk. M. Daud, SH. di Mesjid Al-Mukarramah Kampung Bumi Ayu Kecamatan Timang Gajah, Tim VIII dengan Penceramah Tgk. Iswandi Hakim Mesjid Al-Amilin Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam, Tim IX dengan Penceramah Tgk. M. Kasah di Mesjid Nurul Huda Kampung Kulem Para Kanis Kecamatan Timang Gajah, dan TIM X dengan Penceramah Tgk. Saidi B, S.Ag., MA di Mesjid Al-Munawarah Kampung Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam.

Dari Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan melaksanakan syafari ramadhan pada malam ke-3 Sabtu malam Minggu (11/5/2019) tim akan turun di kecamatan Bukit dan Kecamatan Bener Kelipah.

Disamping tausyiah oleh para penceramah dan bersilaturrahim dengan masyarakat yang dikunjungi pada pelaksanaan Syafari Ramadhan Pemerintah Daerah juga menyerahkan bantuan berupa 2 gulung sajadah panjang dan sejumlah lampu emergency kepada setiap mesjid yang dikunjungi oleh tim syafari dimaksud. (DS)
Komentar

Berita Terkini