FORUM RELAWAN BERSATU DELI SERDANG TOLAK PEOPLE POWER

Teks Foto : Ketua Forum Relawan Bersatu Deli serdang Leonardo Aulia dan Sekretaris FRB Deli serdang Romi makmur Rangkuti dan sejumlah pengurus saat menolak ajakan people power

harianfikiransumut. com - Lubuk Pakam : Forum Relawan Bersatu Kabupaten Deli serdang menolak gerakan people power.Kami menolak adanya Himbauan dan ajakan gerakan people power terhadap Anggota FRB dan masyarakat Deli Serdang untuk berangkat ke Jakarta, kata Ketua Forum Relawan Bersatu Kab. Deli serdang Leonardo Aulia di dampingi Sekretaris Romi Makmur Rangkuti Kamis (16/5/2019).di Lubuk Pakam.

Leonardo Aulia menilai pemilu serentak yang digelar pada 17 April lalu sudah berjalan dengan lancar dan baik.dan Leonardo menghimbau kepada  masyarakat Deli serdang untuk menunggu hasil yang akan diumumkan oleh  KPU pada 22 Mei mendatang.

Para penyelenggara Pemilu di Deli Serdang sudah bekerja dengan baik sehingga proses pemilihan dan penghitungan berjalan secara aman, damai, dan lancar," jelas Leonardo.

Sementara itu,Sekretaris FRB Deli serdang Romi makmur Rangkuti menghimbau masyarakat dan peserta Pemilu untuk menempuh jalur hukum yang dibenarkan jika mendapati kekurangan dalam penyelenggaraan Pemilu. Romi meminta masyarakat tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Tidak dibenarkan dalam agama kita, untuk mencapai sesuatu yang baik dilakukan dengan cara-cara yang tidak baik. Tapi lakukanlah sesuatu itu dengan cara yang baik," ungkap pria yang penuh  keakraban dengan siapapun.

sementara itu Leonardo Aulia menambahkan bahwa, Indonesia merupakan negara hukum dan pihak terkait siap menindaklanjuti setiap laporan. Leonardo kembali  mengingatkan kepada masyarakat Deli serdang agar saat  ini tidak melakukan hal-hal tidak terpuji, terlebih di bulan Ramadhan.

Leonardo Aulia  juga meminta tokoh masyarakat di Deli serdang ataupun di Indonesia menyampaikan petuah-petuah yang bisa menyejukkan dan mendamaikan warga. Dia berharap jangan karena ada sesuatu hal yang dianggap tidak tepat kemudian membuat rusak masyarakat.

Tempuhlah jalur hukum yang tersedia jika dalam penyelenggaraan Pemilu ada kekurangan di sana-sini. Jangan gunakan pesta demokrasi ini untuk melaksanakan hal-hal tidak baik, ungkap Leonardo mengakhiri.(RM)


Komentar

Berita Terkini