Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Lepas Tim Safari Ramadhan Tahun 2019/1440 H

harianfikiransumut. com - Lubuk Pakam : Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melepas Tim Safari Ramadhan Pemkab Deliserdang tahun 2019 M/1440 H untuk mengunjungi Masjid dan Mushalla di 22 Kecamatan dan berbuka puasa bersama Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.

Pelepasan Tim Safari Ramadhan juga dirangkaikan dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim, nazir masjid,BKPRMI, Ormas Islam dan Penceramah Tim safari Ramadhan berlangsung di rumah Dinas Bupati di Lubuk Pakam, Jum’at (10/5) Hadir pada pelepasan Tim Safari Ramadhan Deliserdang Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar,Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan ,Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin,Danyon 121 MK Letkol Inf Imir Faishal,  Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar,Sekdakab Darwin Zein S.Sos,para Staf ahli,Asisten,Kepala OPD, Para Camat se Kabupaten Deli Serdang,Komisaris Utama PT Bhineka Perkasa Jaya H Zainuddin Mars bersama Ny Hj Asdiana Zainuddin dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya mengatakan kita wajib bersyukur karena pada tahun ini masih diberi kesempatan oleh Allah Swt untuk menikmati dan menjalankan ibadah pada bulan yang penuh rahmat, berkah dan maghfirah ini yaitu bulan suci ramadhan.

Menurut Bupati,di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan penuh pengampunan ini ada nuansa yang berbeda dibandingkan hari biasa. Melalui ibadah puasa yang diisi dengan amalan lainnya dalam upaya meningkatkan keimanan kepada Allah Swt. “Jadikan momentum bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt”ajak Bupati.Kepada Tim Safari ramadhan bupati menyampaikan ucapan selamat bertugas semoga perjalanan Tim Safari Ramadhan senantiasa dalam lindungan dan ridha Allah Swt.

Drs H Mujahiduddin dalam tausyiah nya menjelang berbuka puasa pada intinya mengatakan bahwa ramadhan merupakan bulan yang cukup dinantikan umat muslim di seluruh dunia. Banyak pelajaran yang tertuang dalam bulan suci ramadhan. Antara lain mengerjakan Sholat,menjalan Puasa,membayar zakat,berinfaq dan sadaqah perbanyak sabar,menjaga hawa nafsu dan lain sebagainnya.(Romi)
Komentar

Berita Terkini