Bupati dan DPRD Kabupaten Pelalawan Buka Puasa Bareng

harianfikiransumut.com - Pangkalan Kerinci : Bupati Pelalawan HM Harris buka puasa bersama Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci, Senin (13/5/2019).

Kegiatan yang ditaja oleh Sekretariat DPRD Pelalawan ini juga dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, DPRD Pelalawan dan Kepala OPD.
Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH MH dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa pada tahun ini.

"Kawan kawan DPRD yang hadir pada hari ini 60 persen dari total keseluruhan karena bersamaan dengan kegiatan rapat paripurna penyampaian jawaban kepala daerah atas pemandangan umum anggota dewan atas pandangan fraksi terhadap laporan LKPJ Tahun 2018," ucap Nasarudin.

Selain itu, lanjut Nasarudin, bagi anggot legislatif yang tidak terpilih kembali, maka buka puasa saat ini menjadi buka bersama terakhir di dalam melaksanakan pengabdian.
Nasarudin sebagai Ketua DPRD Pelalawan juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU, pihak keamanan TNI dan Polri atas berlangsungnya Pemilu tahun 2019 yang berlangsung aman dan kondusif.

Sementara itu Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan kerjasama Pemda dan legislatif harus tetap terjalin dalam memberikan sumbangsih ke depannya. "Bagi sahabat kami di legislatif yang tidak terpilih tahun ini kami berharap agar komunikasi dan kerjasama serta pengabdian tidak berakhir sampai di sini. Dan kita sama sama membangun Pelalawan menjadi lebih baik lagi," ujar Harris. (74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini