Bupati Bengkalis, Ajak Umat Muslim Jangan Sia-siakan Bulan Ramadhan Tahun ini

harianfikiransumut.com - BENGKALIS : Bulan yang penuh berkah, ampunan, rahmat, dan kemuliaan ini. Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak kepada seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Bengkalis, jangan menyia-menyiakan kesempatan di Bulan Ramadhan tahun ini, mengingat belum tentu ditemukan kembali pada bulan suci ramadhan yang akan datang.

Untuk itu mari jalani ibadah ramadhan dengan semangat, ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh, serta dirikan sholat malam, tadarus dan cari keutamaan pada bulan suci ramadhan.

Mari tingkatkan ibadah kepada Allah SWT, dengan harapan semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan tahun sebelumnya dan mari jaga puasa dengan baik semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT.

Ajakan yang baik tersebut diucapkan melalui sambutannya sebelum melaksanakan sholat sunat tawarih perdana, secara berjamaah bersama umat muslim Bengkalis, Ahad malam 5 Mei 2019, bertempat di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis

“Kami juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk lebih meningkatkan jalinan ukhuwah. Jika pun ada perbedaan di tengah masyarakat itu adalah rahmat dari Allah SWT. Perbedaan yang ada mari kita kelola dengan saling memahami dan menghargai serta bekerjasama agar bermanfaat bagi sesama, karena umat Islam Bengkalis harus menjadi contoh atau suri tauladan bagi masyarakat lainnya.

Amril juga ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat dan jamaah semua, karena telah ikut membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Bengkalis ini dengan menciptakan situasi kondusif dalam kehidupan sehari-hari dan sampai saat ini kita masih bisa merasa nyaman aman dan tentram.

Pada kesempatan tersebut, Amril juga mengucapkan “marhaban yaa ramadhan” selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1440 Hijriyah bersamaan dengan tahun 2019 Masehi kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis dan jama’ah semua.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengakalis Bustami HY, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Kapolres dan Dandim 0303 Bengkalis Ketua Pengadilan Agama dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Ketua MUI dan Ketua Baznas Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.# Diskominfotik
(Uje/Duliater)
Komentar

Berita Terkini