Baznas Tebing Tinggi bagikan 1.265 paket Ramadhan

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi : 1.265 fakir miskin menerima paket Ramadhan 1440.H dari Baznas Tebing Tinggi Rabu (29/5) yang secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Ketua Baznas Tebing Tinggi H.Aliaman Harahap dan Baznas Sumut Saidun dan  Kajari Muhamad Novel

Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibun menyampaikan zakat adalah bagian yang harus dikeluarkan dan wajib dilakukan serta sudah ada orang yang ditentukan  yang berhak untuk menerimanya.

"Jika yang hari ini sudah tidak berhak lagi menerimanya, ya jangan diterima dan kembalikan lagi ke baznas, karena saat ini memang sudah banyak orang yang namanya "misno" (miskin nokoh)," katanya.

Ia mengingatkan kepada menerima paket Ramadhan itu agar jangan rebutadna berdesakan, karena yang sudah menerima kupon pasti akan mendapatkan.

"Yang menerima bersyukurlah kepada Allah dan terima dengan ikhlas. Jangan lagi mengupat-ngupat kok dapat cuma segini dah nunggunya lama, itu namanya orang tidak tahu bersyukur," katanya.

Ia juga menyampaikan sebentar lagi akan tiba Idul Fitri, dan rayakan dengan sederhana jangan memaksakan diri.

"Orang yang berpuasa teriakan takbir sekencangnya, jangan orang tidak berpuasa yang lebih keras, karena yang berpuasalah memperoleh kemenangan," katanya.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini