|

Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

harianfikiransumut.com - Bengkalis :
Pada hari Jumat 31 Mei 2019 pukul 09:00 Wib Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Dohartama Sidauruk melaksanakan Gotong Royong Bersama Ketua RT 01/RW 03  bapak Samin dan Masyarakat Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau Kabupaten Meranti.

Adapun yang ikut dalam  kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 08/ Merbau Pelda Dohartama Sidauruk Ketua RT 01/RW 03,                                                                    Dua orang Masyarakat Desa Bagan melibur.
   
Babinsa Pelda Dohartama Sidauruk menyampaikan, kegiatan karya bakti bersama dengan warga masyarakat dalam rangka membersihkan jalan Desa.

Kegiatan tersebut dipelopori oleh Pelda Dohartama Sidauruk selaku sebagai Babinsa. Pembersihan tersebut difokuskan pemangkasan rumput liar yang tumbuh di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya, " ungkapnya.

Lebih lanjut Pelda Dohartama Sidauruk menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan rakyat sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat,” jelasnya.
                                                                 
Warga sangat berterimakasih dengan peran serta babinsa dalam kegiatan bergotong royong ini sangat membantu kami warga Desa.

"kami sebagai warga sagat terimakasi atas bantuan bapak Babinsa yang selalu membantu setiap kegiatan warga khususnya petani,  TNI selalu dihati masyarakat,"ungkap salah satu warga yang enggan disebut namanya. (Uje/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini