Wali Kota Tebing Tinggi buka Bazar STQH ke-16

harianfikiransumut.com - Tebing Tinggi : WaliKota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Pj. Bupati Phakpak Barat H. Asren Nasution membuka secara resmi bazar UMKM pada STQH ke-16, Selasa (9/4), di arena utama lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa STQH merupakan langkah awal menuju pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi.

Perihal adanya bazar dalam pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara itu, menurut dia, pihaknya selalu menginginkan UMKM terlibat dalam berbagai even.

"Dengan harapan UMKM nantinya mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menggairahkan perekonomian," katanya.

UMKM dan masyarakat diminta tetap menjaga kebersihan di lokasi kegiatan, karena Kota Tebing Tinggi sebagai Kota Adipura dimana semuanya harus peduli dengan kebersihan.

Ketua Panitia Bazar UMKM yang juga Kadis Perdagangan Gul Bahri Siregar mengatakan bahwa bazar diikuti 35 stan yang berasal dari Kota Tebing Tinggi dan daerah lain, di antaranya tiga kabupaten lain yakni Sergai, Pakpak Barat dan Tapsel.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini