|

Wabup Yusuf Siregar Gelar Sukuran Bersama Masyarakat

harianfikiransumut. com-Tanjung Morawa : Wakil Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar menggelar sukuran bersama masyarakat se-Kabupaten Deli Serdang di Wisma Tanjung Indah jalan Dahlan Tanjung usai dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI (Purn) Edi Rahmayadi di Aula Raja Inal kantor Gubernur Sumut Selasa, (23/4).


Sukuran tersebut pertama kali dilakukan oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar dirumah dinas Bupati bersama anggota DPRD Deli Serdang,para Pimpinan SKPD beserta jajaran nya,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh adat,Kepala Desa se-Kabupaten Deli Serdang,insan Pers dan LSM serta ribuan masyarakat.


Selanjutnya Wakil Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar beserta rombongan menuju ke Wisma Tanjung Indah untuk melakukan acara yang sama,hal ini dilakukan karena Wabup merupakan putra daerah Kecamatan Tanjung Morawa.Wabup Yusuf Siregar diberikan upah - upah oleh pihak keluarga yang tergabung dalam keluarga besar Tabagsel.


Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSi dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Deli Serdang pada umum nya dan masyarakat Tanjung Morawa khususnya yang berkenan hadir untuk memberikan suport dan semangat kepada Wabup Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar.


" Tidak hanya sebatas itu,namun kita semua hendak nya bersama - sama mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang untuk lima tahun kedepan dengan Deli Serdang yang maju,berdaya saing,religius,sejahterah dan bersatu dalam kebhinekaan.Saran dan kritik sangat dibutuhkan demi mewujudkan pembangunan Deli Serdang yang lebih maju dan berkembang " tambah Camat.


Sementara Wabup H M Ali Yusuf Siregar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pribadi dan keluarga kepada masyarakat Deli Serdang yang telah memberikan amanah kepercayaan kepada H Ashari Tambunan sebagai Bupati Deli Serdang dan H M Ali Yusuf Siregar sebagai Wakil Bupati Deli Serdang.


" Sembilan bulan saya menunggu setelah dilaksanakan nya Pilkada serentak pada 17 Juni 2018 lalu,banyak yang bertanya kepada saya,kapan dilantik pak,dan saya hanya bisa menjawab tidak tahu,namun hari ini kebahagian itu akhirnya datang juga setelah pagi tadi saya dan Pak Ashari Tambunan beserta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dairi,Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Letjend TNI (Purn) Edy Rahmayadi " jelas Wabup.


Masih Wabup Yusuf Siregar " Kecamatan Tanjung Morawa merupakan Kecamatan terdekat dengan Kecamatan Lubuk Pakam yang juga sebagai ibu kota nya Kabupaten Deli Serdang,jika sedikit saja ada permasalahan tentunya cepat sekali sampai ke kantor Pemerintahan Deli Serdang,untuk itu mari kita jaga bersama Kecamatan Tanjung Morawa ini menuju pembangunan yang lebih baik lagi kedepan nya ".(Romi)


Teks foto Romi/Fiksum: Wakil Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar bersama istri di upah - upah oleh pihak keluarga dalam rangka sukuran di Wisma Tanjung Indah Selasa, (23/4).
Komentar

Berita Terkini