|

Tingkatkan Keimanan, Koramil 02/Krb Bersama Bupati Atam Safari Shalat Subuh Berjamaah.


HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Kapten Inf Arif Bima Tedjo selaku Danramil 02/Krb Kodim 0117/Atam dan Anggota,  Tingkatkan Keimanan melalui Safari Shalat Subuh berjamaah bersama Bupati Atam serta masyarakat di Masjid Al Huda Desa Tanjung Karang Kabupaten Aceh Tamiang.Jumat(26/04/2019).

Ustad Muhaimin, dalam tausiahnya menyanpaikan Dirikan sholat subuh berjamaah untuk meraih Ridho ALLAH SWT dan mencapai kejayaan Islam seperti zaman sahabat Nabi kala itu menaklukan Eropa.


Semangat para sahabat terdahulu hendaknya menjadi tauladan bagi generasi sekarang, Jauhi maksiat, jangan terpengaruh dengan godaan duniawi apalagi letak kita berada diperbatasan propinsi lain, jelasnya.
Dikesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang Mursil, S.H, Mkn, juga mengatakan, Para Dai berserta ulama telah gagal dalam membina umat, terbukti masih adanya masyarakat bangga menerima uang dari para caleg meskipun itu haram, katanya.
Kedepan para ulama bertanggung jawab atas akhlaq umat, tidak lagi mau menerima uang haram, ini berlaku untuk semuanya, 

sosialisasikan melalui dakwah, tidak ada lagi masjid yang kosong, isilah masjid dengan berjamaah dan  makmurkan masjid, pintanya.
Untuk apa Berlomba lomba membangun masjid dengan megah jika tidak ada isi, sehingga akan terkesan percuma dan sia sia, sebutnya.

Selain Bupati Aceh Tamiang, Mursil, S.H, Mkn, turut pula hadir para kepala SKPK Pemkab Aceh Tamiang, Camat Karang Baru, Zulfiqar, SP, Danramil 02/Krb, Kapten Inf A. Bima Tejo, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Para Mukim Kecamatan Karang Baru, Datok Tanjung Karang, Imam, H. Sulaiman, Penceramah, Ust Muhaimim, Dai Perbatasan serta  Masyarakat Desa Tanjung Karang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini