|

Suara Muslim SHI,MM Caleg DPR-RI Partai Demokrat, Unggul Di Tiga TPS Kampung Alur Bemban.

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Usai dilaksanakannya Pencoblosan Suara pada Pemilu Serentak 17 April 2019, Muslim SHI,MM Caleg DPR-RI Partai Demokrat raih suara terbanyak dibandingkan Kandidat Caleg DPR-RI lainnya di Tiga TPS Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Saat hasil rekapitulasi akhir, (17/04/2019).

Pemungutan suara Capres,  Cawapres, DPR-RI, DPD, DPRA dan DPRD, tersebut dimulai pada pukul 08:00 Wib dan berakhir hingga masa perhitungan suara pada pukul 23:30 WIB bertempat di halaman gedung serbaguna Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.
Perolehan suara Muslim SHI,MM Caleg DPR-RI Partai Demokrat bernomor urut 1 di TPS I, II dan III berada di peringkat pertama dengan jumlah 97 suara, diikuti saudara Hamdan Sati dan Jamaluddin T. Muku masing masing merupakan Caleg DPR-RI Partai Demokrat.

Selain itu, beberapa Caleg DPR-RI lainnya terdapat pula sama sekali tidak mendapatkan satu suara pun baik di TPS I, TPS II dan TPS III.

Sementara jumlah Daftar Pemilih Tetap Kampung Alur Bemban sebanyak 548 Pemilih, untuk pemilih Laki laki  265 orang dan pemilih Perempuan sebanyak 283 orang, sedangkan  Jumlah yang hadir ikut Memilih sebanyak 430 Pemilih, sedangkan Jumlah Tidak Memilih sebanyak 118 orang.

Pada Penghitungan suara, tampak hadir sesaat, Muslim SHI,MM Caleg DPR-RI Partai Demokrat bernomor urut 1 untuk melihat langsung proses penghitungan suara di ketiga TPS Kampung Alur bemban pada Pemilu serentak di 2019.
Saat Konfirmasi Media ini, Muslim SHI,MM mengatakan mudah mudahan proses penghitungan suara Pemilu serentak di 2019 ini berjalan lancar dan sukses, Kabupaten Aceh Tamiang merupakan salah satu daerah pemilihannya oleh karena itu, kehadirannya kesetiap TPS untuk melihat langsung berjalannya pesta demokrasi, Sehingga semua rekan rekan yang ikut berkompetisi mendapatkan hasil suara yang terbaik dan sesuai dengan harapan, harapnya.

Kemudian, kata Muslim, ianya akan melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi TPS - TPS lainnya yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang, guna untuk menyaksikan berjalannya proses penghitungan suara.

Pantau media ditempat proses pemungutan suara, tampak pihak keamanan dari TNI -POLRI, dan Linmas melakukan pengamanan saat berlangsungnya Pencoblosan dan Penghitungan suara pada Pemilu 2019, ( pakar).
Komentar

Berita Terkini