LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

SMA Negri 1 Binjai Gelar Perpisahan " Bupati Langkat Sampai Rasa Syukur Atas Kelulusan Putrinya di Fakultas Kedokteran USU ".

Kamis, 11 April 2019 | 15.24 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Binjai : Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri perpisahan siswa SMA Negeri 1 Binjai,  sebagai wali siswa dari anak bungsunya Ayu Jelita Boru Perangin Angin, di Hotel Kardofa Binjai,  Kamis (11/4/2019).

Bupati Langkat mewakili orang tua siswa,  pada sambutannya,  selain mengucapkan selamat kepada lulusan alumni SMA N 1 Binjai TA 2018/2019, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapsek beserta guru dan seluruh tenaga pendidik SMA Negri 1 Binjai,  atas jasanya mendidik anak kami selama tiga tahun. Semoga kebaikan itu semua,  diberikan balasan oleh Allah SWT,  serta menjadi catatan amal sholeh.

"Keberhasilan anak kami menyelesaikan pendidikan jenjang SMA,  kami yakini berkat kesabaran para tenaga pendidik dalam menghadapi berbagai karakter dari mereka," imbuhnya.

Selanjutnya,  Bupati Langkat juga menyampaikan rasa syukurnya,  atas kelulusan putrinya untuk melanjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran USU Medan, lewat jalur undangan.

"Semoga anak saya dan semua alumni SMA N 1 Binjai tahun ini, menjadi generasi bangsa kebanggaan guru, bangsa, serta selalu menghormati orang tua dan taat kepada ajaran agama," harapnya.

Sembari berpesan untuk menghindari narkoba serta prilaku negatif lainya,  baik yang dilarang secara hukum maupun agama.

Kepala SMAN 1 Binjai Susianto SPd MSi pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah datang pada acara perpisahan ini,  untuk mendampingi anaknya,  terkhusus kepada Bupati Langkat.

"Meski dihari ini bapak ibu memiliki kesibukan lain diluaran sana, tapi masih mampu menyempatkan diri untuk hadir di acara ini, ini adalah bukti ketulusan atas kasih sayang yang begitu besar kepada seorang anak,  untuk kami keluarga besar SMA N 1 Binjai sangat mengapresiasi, "sebutnya.

Susiato juga mengucapakan selamat kepada para siswa yang telah lulus,  semoga ilmu yang didapat di sekolah ini menjadi bekal untuk mencapai kesuksesan dimasa depan.

" Semoga anak - anak semuanya,  menjadi generasi yang berguna bagi bangsa,  agama dan orang tua, "harapnya.

Sembari memberikan aplus kepada 396 siswa-siswinya yang telah lulus, tidak mencoret-coret bajunya pasca kelulusan,  demi untuk diberikan kepada adik kelasnya.

Turut hadir Kacabdis pendidikan Pemprovsu Roby Rezeki MPd, dewan guru dan tenaga pendidik serta ketua dan anggota komite SMA Negri1 Binjai, para orang tua/wali siswa. (Belly(

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru