Plt Bupati Monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer

harianfikiran sumut.com -
Labuhanbatu : Disela-sela peninjauan dan monitoring tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menghimbau dan mengajak warga masyarakat, mari sama-sama kita dukung dan sukseskan UNBK yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, (22/4/2019) dan kepada guru-guru dari Dinas Pendidikan, kiranya terus memantau pelaksanakan UNBK tersebut yang rencanannya akan berjalan selama 4 hari.

Ini adalah langkah yang sangat baik, karena semua sudah berbasis komputer, kedepannya kami menginginkan UNBK ini serentak dilaksanakan diseluruh SMP Negeri maupun Swasta. Kita akan buat regulasi dimana nantinya para murid yang sekolahnya tidak memiliki jaringan internet akan kita fasilitasi agar dapat melaksanakan UNBK, kata Andi Suhaimi.
Ada  berapa Sekolah yang mendapat pantauan yakni SMP Negeri 3 Rantau Utara kemudian SMP Negeri 1 Rantau Utara selanjutnya MTS Negeri 1serta SMP Negeri 1Rantau Selatan Dan untuk tingkat SD 112134 Rantau Utara

Semoga nantinya hasil UNBK ini dapat membanggakan bagi orang tua serta guru selaku pendidik, dan kepada para siswa agar terus giat belajar, raihlah prestasi yang terbaik, kami dari Pemkab akan terus berupaya mencerdaskan dan memajukan generasi muda di Labuhanbatu, harapnya.

Terkahir saya himbau, setelah berakhirnya pelaksanaan UNBK ini, para siswa diharapkan agar tetap berprilaku baik, jangan melakukan coret-coret baju ataupun balapan liar, yang nantinya dapat mengganggu ketertiban lalulintas, kata Plt Bupati mengingatkan.
(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini