LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pagelaran budaya Kota Tebing Tinggi di PRSU Medan Memukau.

Jumat, 05 April 2019 | 21.21 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com- Tebing Tinggi : Pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar pentasan budaya generasi melenial di panggung hiburan PRSU Rabu malam(3/4) yang dihadiri Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan dan para pejabat administrator dan pengawas serta masyarakat Tebing Tinggi.

Pagelaran diawali dengan tarian berjudul "tari lemang" oleh para pelajar Kota Tebing Tinggi dibawah asuhan Dinas Pendidikan dan Dispora Tebing Tinggi.

Selain tari-tarian budaya hasil kreasi putra-putra Tebing Tinggi juga perasaan busana berciri khas Kota Tebing Tinggi hasil desainer anak Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan kalau tidak kita siapa lagi yang mempertahankan budaya.

Kita tidak boleh mencintai budaya bangsa lain, dan hari ini dibuktikan oleh putra-putri Tebing Tinggi bahwa generasi melenial Tebing Tinggi cinta bangsa dan budaya.

Dikatakanya jika melihat penampilan para artis putra-putri Tebing Tinggi, kemana pun Pemkot Tebing Tinggi akan mendampingi dan memperhatikanya.

Pagelaran juga diisi dengan penampilan gondang sembilan dan pembagian kuis berhadiah. (Nzl)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru