LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Musda GP Al Wasliyah Langkat Ke IX, Digelar

Kamis, 04 April 2019 | 22.05 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikuransumut.com - Langkat : Bupati Langkat Terbit Rencana PA diwakili Staf Ahli Bid SDM, Sosial dan Kemasyarakatan Drs H Amir Hamzah MSi menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Gerakan Pemuda (GP) Al Wasliyah Kabupaten Langkat, di Aula Gedung PKK Langkat, Stabat, Kamis (4/4/2019).

Amir Hamzah pada sambutannya, mengharapkan Musda ini melahirkan kepemimpinan yang kuat, dan memilki karekter untuk dapat bersama - sama bersinergi dengan Pemkab Langkat, untuk mewujudkan masyarakat sejahtera secara zahir dan batin.

"Laksanakan Musda ini dengan sebaik - baiknya, jaga baik namanya dan nama baik Langkat,"sebutnya.

Selain itu, Amir menyakini,  kedewasaan organisasi ini, menjadi nilai positif dalam pelaksanaan Musda, serta dapat menenangkan hati semua pihak,  sesuai arti organisasi ini, perhimpunan yang menghubungkan.

Pihaknya pun yakin,  Al- Wasliyah akan selalu berkomitmen di bidang pendidikan, dakwa dan sosial, hal ini akan  terus tertanam dan menghiasi GP  Al Wasliyah, sebagai wadah pengkaderan calon pemimpin umat yang bermoral.

Selanjutnya, Amir juga berharap, gerakan pemuda Al- Wasliah menjadi salah satu  Ormas yang mengatisifasi kenakalan dan kerusakan akhlak generasi muda, serta ikut memerangi narkoba.

Ketua PW GP Al Wasliyah Provsu, H Zulham Efendi Siregar ST, dikesempatan sama, menjelaskan,
Musda GP Al Wasliyah, merupakan upaya konsolidasi, menguatkan komitmen Ormas kepemudaan Al -Wasliyah, dalam menjalankan visi dan misi keummatannya.
Selain itu, Musda  bagi organisasi  merupakan wujud ta'at azas, dalam ketentuan AD/ART.

"Oleh karenanya Musda bukan tujuan akhir, sebab yang terpenting organiasi tersebut memberikan manfaat,  tidak hanya pada anggotanya, namun bagi masyarakat, melalui berbagai kegiatan dan agenda program,"sebutnya.

Serta mengingatkan, sebelumnya GP Al Wasliyah, telah  banyak melahirkan pemimpin,  harapannya pemuda GP Al Wasliyah Langkat,  juga dapat  menghadirkan pemimpin yang bisa merubah menset negatif,  menciptakan lapangan kerja,  serta ikut memerangi narkoba.

Ketua Al -Wasliyah Langkat Selamet SPd, mengucapkan terikasih kepada Bupati Langkat serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

"Atas terlaksananya Musda ini, semoga kedepan GP Al Wasliyah bisa bekerjasama, baik kepada Pemkab Langkat dan pihak lainnya, dalam membangun Langkat,"ujarnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Langkat,, para pejabat Pemkab Langkat, ketua DPD KNPI Langkat,  ketua PD Al- Wasliayh beserta pengurus dan segenap organisasi dalam lingkungan Al -Wasliyah, tokoh agama/masyarakat dan pemuda, serta undangan lainnya. (Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru