|

Menghebohkan, Sosok Mayat Wanita di Kebun Sawit Telah Membusuk

harianfikiransumut.com - 
Pelalawan : Menghebohkan, salah satu pekerja PT.Musim Mas menemukan sesosok mayat Perempuan yang sudah membusuk di tengah perkebunan kelapa sawit PT. Musim mas tepatnya dibawah pohon sawit Divisi B Blok H 14 Est II, Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau. Rabu (10/04/2019) Sekira pukul 08.30 Wib.

Saat dikonfirmasi oleh awak, Syahril selaku Kepala Desa Talau membenarkan hal tersebut.
“Iya benar bang, mayat tersebut adalah warga saya yang bernama Nuria Laia berjenis kelamin perempuan.” Ucapnya membenarkan.

Dalam penemuan mayat tersebut Kades Talau juga mengatakan bahwa ia belum mengetahui apa motif dari kematian warganya itu.
Nuria sempat tidak ada kabar beberapa hari menurut pengakuan salah satu tetangga Nuria yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi oleh awak media menceritakan kronologi menghilangnya Nuria, yang berawal pada hari minggu (07/04/2019) pagi, Nuria pergi kepasar bersama suaminya,

namun sebelum pergi sepasang suami istri tersebut sudah ribut dan setelah mereka pergi pada hari itu Nuria dan suaminya tidak kunjung pulang kerumah.

Karena tidak kunjung pulang pihak keluarga melakukan pencarian hingga larut malam dan sudah mencari kemana-mana bahkan sudah mendatangi orang pintar (Paranormal) namun usaha dari keluarga tidak membuahkan hasil.
Kemudian pada hari ini, Rabu (10/04/2019) sekira pukul 08.30 Wib salah satu pekerja PT. Musim mas bagian perawatan racun tikus menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk dan diduga mayat tersebut ialah Nuria Laia yang sudah menghilang selama empat hari belakangan ini.

Selanjutnya salah satu warga langsung melapor kepolsek pangkalan kuras dan dengan sigap polsek pangkalan kuras beserta tim puskesmas pangkalan kuras mendatangi TKP guna evakuasi jenazah perempuan malang tersebut.

Saat ini jenazah Nuria sudah dibawa kerumah sakit Bhayangkara Pekanbaru guna proses Autopsi, namun suami Nuria sampai saat ini belum kunjung pulang dan tidak tahu kemana jejaknya.(Duliater/74yung/rls)
Komentar

Berita Terkini