MARIHOT SITORUS Caleg PDIP Diprediksi Merebut 1 Kursi DPRD Dumai

harianfikiransumut.com - Dumai : Marihot Sitorus Calon DPRD Kota Dumai Dengan Nomor Urut 9 Dapil IV Kecamatan Dumai Barat-Dumai Selatan dari Partai PDIP diprediksi akan merebut 1 kursi DPRD Dumai.

Hal ini dikemukakan Marihot Sitorus melalui salah satu Tim Pemenangannya menyampaikan kepada Awak Media inisial (H) bahwa suara pemilih Marihot Sitorus dari para Caleg lainnya terunggul.

“Dari 9 Caleg, diprediksi suara pemilih Marihot Sitorus masih unggul,” ucap (H) kepada Awak Media, Kamis (25/04/2019).

“Dari data C1 yang sudah terkumpul, suara Marihot Sitorus mencapai 1783 lebih, dari jumlah TPS sebanyak 266. Dan yang belum masuk hanya tinggal 3 TPS lagi,” imbuh (H).
Menurut (H) menuturkan, bahwa berdasarkan data yang mereka input, suara keseluruhan dari 9 Caleg dan ditambah suara Partai PDIP total 4314 suara.

“Dalam hitung-hitung serta analisa kami, bahwa Marihot Sitorus mengalahkan Caleg Incumbent. Maka dalam prediksi kami, pak Marihot Sitorus diprediksi dapat merebut 1 kursi DPRD Dumai,” tandas (H) kepada Awak Media.

Disamping itu, ketika disinggung Awak Media adanya informasi berita miring yang beredar dipermukaan, (H) enggan memberi komentar.

“Terkait masalah itu, silahkan rekan-rekan Media tanyakan langsung kepada pak Marihot, apakah info itu benar atau tidak. Kalau saya tidak mempunyai kewenangan untuk menyampaikan hal itu.” tandas Tim Pemenangan Marihot Sitorus. (Rds/tim)
Komentar

Berita Terkini