LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kabar Duka : Kepala UKPBJ Aceh Tamiang Tutup Usia.

Rabu, 17 April 2019 | 09.38 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, Kabar duka yang berkembang dan tersebar dimedia Sosial dan di kalangan masyarakat Aceh Tamiang atas meninggalnya Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Aceh Tamiang, Ikhsan Mirza Ida, SH, dilaporkan telah berpulang ke Rahmatullah, Selasa sekira pukul 22.00 WIB, (16/04/2019).

Informasi yang diterima oleh harianfikiransumut.com melalui pesan WhatsApnya Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S. STP, Msi, membenarkan adanya kabar duka tersebut.

"Benar Bang, bahwa rekan kita Ikhsan Ida Mirza telah mendahului kita, menurut keterangannya yang diterima, Almarhum meninggal selesai shalat Isya tadi, sebelumnya beliau sempat berolah raga treadmill lalu kelelahan dan istirahat di kamar rumahnya, yang beralamat di Desa Blang Seunibong, Kota Langsa," terang Devi.

"Selanjutnya, sekira pukul 22.00 WIB Almarhum Ikhsan Ida Mirza ditemukan oleh keluarga sudah tidak bernafas, untuk memastikannya pihak keluarga membawanya ke rumah sakit untuk dipastikan, Semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT," doa Kabag Humas seraya mengabarkan, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru