|

Jelang Pemilu, KPU Pakpak Bharat Gelar Bimtek Kesiapan KPPS

harianfikiransumut.com-Pakpak Bharat : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat terus berupaya meningkatkan kinerja menjelang pemilihan presiden dan anggota legislatif, 17 April 2019 mendatang.


Kali ini, KPU Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kesiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara
(KPPS), dalam rangka pemilu tahun 2019, dibalai Diklat Cikaok, Kecamatan Sitellutali Urang Julu, Senin (8/4/2019).

Bimtek ini diikuti seluruh anggota KPPS dan PPK dari delapan (8) Kecamatan se Kabupaten Pakpak Bharat.

Sekretaris KPU Pakpak Bharat,Bustanul Cibro saat membacakan laporannya mengatakan,kegiatan ini sangat penting dilakukan,agar seluruh KPPS dan PPK paham regulasi pemungutan suara dan penghitungan suara untuk pemilu 2019 ini nantinya.

"Harapan kami dari kegiatan ini,kemampuan para KPPS dapat lebih meningkat dalam hal pemungutan suara dan penghitungan suara nanti,serta pemilu dapat berjalan dengan baik."ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munte, yang diwakili Devisi Parmas KPU Pakpak Bharat, Karunia Bancin dalam sambutannya mengajak seluruh peserta KPPS dan PPK untuk solid dan bersatu untuk terlaksananya Pemilu damai

“Saya harap kepada seluruh peserta KPPS dan PPK supaya solid dan bersatu, dengan bersatunya  maka pemilihan pada tanggal 17 April nanti berjalan dengan lancar”. Ujar Karunia (Edi)
Komentar

Berita Terkini