|

Jelang Pemilu 2019, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S. Sos M.I.Pol Pimpin Apel PAM OBVITNAS

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019, Apel pengamanan Obyek Vital Nasional ( OBVITNAS )  langsung dipimpin oleh Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S. Sos M.I.Pol bertempat di Lapangan Hellypad Komplek pertamina Rantau Desa Pertamina, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang,  (15/04/2019).

Dalam arahannya Dandim 0117/Atam menyampaikan, " Apel ini sengaja di laksanakan dikomplek pertamina rantau, bertujuan untuk melihat langsung kesiap siagaan anggota dalam menjalankan tugas pengamanan Obyek Vital Nasional menjelang Pemilu Tahun 2019, Jelasnya.

Apel pengamanan Obyek Vital Nasional ( Obvitnas ) di pertamina Ep rantau ini merupakan perintah dari Komando Atas, dalam rangka melakukan pengamanan pemilu 2019, kurang lebih selama 7 hari kedepan, oleh karena itu mari sama sama kita laksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, himbaunya.

Pengaman Obyek Vital Nasional  menjelang Pemilu Tahun 2019 ini adalah suatu tugas nyata TNI dalam membantu keamanan aset Negara yang harus betul-betul dilaksanakan agar Obyek Vital Nasional terjamin keamanannya, tegasnya.

Selanjutnya, Dandim 0117/Atam juga menyampaikan Rasa Syukurnya Kepada Allah SWT, atas keberhasilannya mendapatakan juara 1 dalam pameran Stand Expo HUT Kabupaten Aceh Tamiang, ini  merupakan suatu kebanggaan bagi Kodim 0117/Atam.

Begitu pula ucapan terima kasihnya disampaikan kepada personel yang bekerja keras dan terlibat dalam kegiatan Stand Pameran Kodim 0117/Atam di EXPO HUT Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir diantaranya, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S. Sos. M.I.Pol, Kasdim 0117/ Atam Mayor Inf. A. Yani, Para Perwira, paa Staf Kodim 0117/ Atam dan Personil kodim 0117/ Atam, (pakar)
Komentar

Berita Terkini