LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Inilah 4 Atlet Sepak Takraw Bengkalis Wakili Riau di Sulawesi Barat

Selasa, 09 April 2019 | 21.41 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Sebanyak empat orang Atlet Takraw Pelajar Kabupaten Bengkalis dipercaya untuk memperkuat Tim Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Riau di Sulawesi Barat.
           
Pertandingan sepak takraw antar PPLP di Kabupaten Polowari Mandar   Sulawesi Barat berlangsung dari 7 s/d 13 April 2019 diikuti 13 Provinsi diantaranya Sumatera Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sulawesi Barat dan  Provinsi Riau.
           
Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia  (PSTI) KabupatenBengkalis Zulpan menyebutkan bahwa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP pelajar Atlet Bengkalis di percaya perkuat tim PPLP Riau 12 Atlet Putra dan 5 Atlet Putri."Alhamdulillah pada tahun ini Atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis ikut dipanggil dan memperkuat tim sepak takraw PPLP Riau,"kata Zulpan, Senin, 8 April 2019.
           
Dikatakan Zupan keempat  atlet Bengkalis tersebut 2 atlet putra dan 2 atlet putri. "Untuk atlet putra kita tunjuk M. Fadilah dan Riski Saputra sedangkan atlet Putri AyuSyakira dan Tia Astuti,"sebut Zulpan.
           
Ketua PSTI Zulpan sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang memberikan  perhatian lebih didalam dunia olahraga terkhusus Sepaktakraw dan kepada Allah SWT kita berserah diri dan berdoa semoga adik adik kita yg mengikuti kejurnas ini dapat memberikan yang terbaik buat sepak takraw Riau khususnya Sepak Takraw di Kabupaten Bengkalis. (DISKOMINFOTIK
(Uje/Amir/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru