LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Hari Ini Golkar Kuningkan Alaman Bolak Dengan Pawai Akbar

Sabtu, 13 April 2019 | 09.59 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut - P.sidimpuan : DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan akan menggelar kampanye akbar di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Sabtu (13/4/2019).

Sedikitnya akan dihadiri 7.000 massa dari Kelompok Kader Golkar (Pokkar), pengurus DPD beserta organisasi sayap pendiri dan yang didirikan Golkar, Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (Pimdes), Pimpinan Kelurahan (Pimkel) dan simpatisan.

Menghadirkan juru kampanye lokal seperti sesepuh Golkar se Tabagsel, H. Awaluddin Harahap. Ketua DPD Partai Golkar yang saat ini juga sedang dimanahkan rakyat sebagai Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Golkar yang jumlahnya 30 orang.

Untuk hiburan, sesuai koordinasi panitia dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, kampanye menghadirkan artis lokal seperti Tamsor Hutasuhut beserta rekan. Tujuannya, agar potensi yang ada di kota tersebut bisa terberdayakan.

Ketua Panitia Urwatul Hannan Harahap didampingi Wakil Ketua Raja Sahnan Siregar, Sekretaris Rahmat Gultom dan Bendahara Elfi Syahri Ramadhona mengatakan, kampanye dimulai pukul 13:30 dan berakhir sekitar pukul 18:00. Melibatkan ribuan massa dari enam kecamatan se Kota Padangsidimpuan.

"Sesuai jadwal yang diberikan KPU, Partai Golkar mendapat kesempatan menggelar kampanye pada hari Sabtu atau hari terakhir sebelum masa tenang Pemilu serentak tahun 2019. Informasi yang kita peroleh, hanya Golkar partai politik yang menggelar kampanye akbar di Kota Padangsidimpuan.

Hal ini bukan bermaksud untuk gagah-gagahan apalagi perbuatan ria Tetapi semata untuk membuktikan eksistensi partai berlambang pohon beringin di kota ini.

"Kampanye ini memiliki makna tersendiri bagi kami, khususnya dalam menyongsong Pemilu serentak tahun 2019 yang hanya beberapa hariblagi. Sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, kampanye ini akan berlangsung damai, aman dan tertib.

Kepada masyarakat, Ketua Kampanye Akbar Partai Golkar memohon maaf karena pastinya akan terjadi sedikit ketidaknyamanan akibat kegiatan yang akan digelar di pusat kota ini...Ahmad hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru