|

FRB Deli Serdang Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Mantan Gubernur Sumut Dr Ir H.Tengku Erry Nuradi didampingi Penasehat FRB H OK David Purba,Ketua dan Sekretaris FRB Deli Serdang Leonardo Aulia,Romi Makmur Rangkuty ketika bersilaturahmi dikantor Sekretariat dalam kegiatan pemberian tali asih Jumat, (5/4).

harianfikiransumut.com-Lubuk Pakam : Forum Relawan Bersatu (FRB) Kabupaten Deli Serdang memberikan tali asih kepada 300 anak yatim dan 150 orang kaum duafa sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan di kantor sekretariat jalan Pembangunan I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Jumat, (5/4).

Hadir pada kesempatan tersebut mantan Gubernur Sumatera Utara Dr Ir H. Tengku Erry Nuradi MSi dan Penasehat FRB Deli Serdang H.OK David Purba yang sengaja datang dalam rangka bersilaturahmi bersama warga Desa Sekip." Apa yang diperbuat FRB Deli Serdang mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat patut diapresiasi dan ditingkatkan kedepannya,jalin terus semangat kebersamaan ini agar persatuan dan kesatuan tetap terbina dengan baik " kata Erry Nuradi.

Sementara Ketua Forum Relawan Bersatu (FRB) Deli Serdang Leonardo Aulia usai pemberian tali asih ketika ditanya wartawan dari berbagai media memaparkan " FRB untuk tingkat Kecamatan se-Deli Serdang sudah terbentuk yang bertujuan menjalin komunikasi dengan masyarakat guna menciptakan Pemilu legislatif dan Pilpres 17 April 2019 mendatang sebagai Pemilu yang Damai,Aman dan Sejuk ".

Ditambahkan nya bahwa masyarakat jangan mudah percaya dengan adanya berita - berita hoax,fitnah kepada salah satu paslon Capres dan Cawapres,karena dapat menimbulkan ujaran kebencian dan menyesatkan." Sebagaimana Deklarasi yang sudah di ikrar kan bersama beberapa minggu lalu bahwa FRB Deli Serdang siap memenangkan Capres dan Cawapres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 " papar Leonardo Aulia.

Sekjen FRB Deli Serdang Romi Makmur Rangkuty menambahkan " Program kerja Pak Jokowi sebagai Presiden RI selama empat setengah tahun ini sudah menunjukan wujud nyata Pembangunan diberbagai sektor,baik Pembangunan infrastruktur yang manfaat nya dirasakan langsung masyarakat seperti ada nya Pembangunan jalan tol di Sumatera,Pulau Jawa dan Pembangunan Waduk yang dapat mengaliri ratusan bahkan ribuan hektar persawahan melalui irigasi agar masyarakat petani dapat meningkatkan hasil produksi pertanian lebih maksimal " .

" Adanya Program Keluarga Harapan (PKH),Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang dapat membantu masyarakat kurang mampu dibidang perekonomian dan kesehatan serta dibidang - bidang lainnya.Atas kesemua nya itu,kami FRB Deli Serdang yakin dan percaya untuk bergerak memenangkan Paslon 01 Jokowi - Ma'ruf Amin " jelas Romi.(RM)

Komentar

Berita Terkini