Forum Relawan Bersatu ( FRB) Deli serdang siap menangkan Tengku Erry Nuradi menjadi Anggota DPR RI

harianfikiransumut.com - Lubuk Pakam : Forum Relawan Bersatu Kabupaten Deli Serdang siap memenangkan Ir.H.Tengku Erry Nuradi  menjadi Anggota DPR RI. Hal itu disampaikan Ketua Umum Forum Relawan Bersatu ( FRB) Kabupaten Deli Serdang Leonardo Aulia di dampingi Sekjen FRB Romi makmur Rangkuti dan Anggota pada kamis 05/04/2019 di Lubuk Pakam.

Leonardo Aulia mengatakan bahwa Tengku Erry Nuradi selama ini mampu menjadi wakil rakyat yang bisa memenuhi aspirasi masyarakat. Karena itu, dirinya bersama ribuan warga lainnya mengaku siap memenangkan Tengku Erry menjadi anggota DPR RI dalam Pileg 2019 yang kurang beberapa Hari lagi.

Menurut Leonardo Aulia alasan FRB memilih dan menjatuhkan dukungannya kepada Tengku Erry karena  kiprahnya yang selama ini Sebagai Gubernur Sumatera utara mampu memenuhi aspirasi masyarakat Sumatera utara.
Kenapa kami FRB dukung Pak Tengku Erry Nuradi.? Karena beliau selalu menerima apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sumut,dan kami Berharap pak Tengku Mampu memperjuangkan nasib warga masyarakat Sumut. terutama untuk masyarakat menengah kebawah.

Dengan dukungan FRB dan Masyarakat Deli serdang kiranya Tengku Erry dapat kembali melanjutkan program-programnya yang selama ini menjadi Gubernur Sumut di DPR RI.dengan menjadi anggota DPR RI  periode 2019-2024. Kita doakan beliau agar terpilih menjadi anggota DPR RI dengan dukungan FRB dan Masyarakat Deli serdang imbuh Leonardo Aulia mengakhiri.(Romi)
Komentar

Berita Terkini