LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Empat Cabor Sambut Hari Bakti Lembaga Pemasyarakatan Ke - 55.

Selasa, 09 April 2019 | 09.11 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Upacara pembukaan Pekan Olah Raga antar Pegawai Kemenkumhan dan Imigrasi se Aceh Wilayah Timur dalam rangka Hari Bakti Lapas ke-55, berlangsung di Gedung Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (8/4/2019).
Irwansyah  Putra, dalam laporannya menyampakan,“cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 4 cabor, diantaranya Olahraga Batminton, olahraga Futsal, olahraga Bola Volly, dan olahraga Tenis Meja, kegiatan direncanakan akan berlangsung selama 4 hari" dengan Lokasi kegiatan di Lapas kelas IIB Kualasimpang, lembaga Pemasyarakatan (Lapas) narkotika Langsa, dan di Kantor Imigrasi Langsa",terang Irwansyah.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang Davy Bartian, Bc.Ip.,S.Sos.,MM turut menyampaikan, rangkaian kegiatan Pekan Olahraga ini dilaksanakan  d├álam rangka memperingati Hari Bakti Permasyarakatan ke-55, bertepatan jatuh pada tanggal 27 April 2019 merupakan hari puncaknya, kata Davy.

Pekan Olah raga ini juga bukan semata untuk mencari siapa yang menang dan kalah, namun ini merupakan ajang silaturahmi serta untuk menambah semangat bertugas",tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru