|

Dilaporkan Ke Bawaslu, Marihot Sitorus Caleg PDIP Dumai: Itu Fitnah..!

harianfikiransumut.com  - Dumai : Beberapa hari ini Marihot Sitorus Calon DPRD Kota Dumai Dengan Nomor Urut 9 Dapil IV Kecamatan Dumai Barat-Dumai Selatan dari Partai PDIP yang diprediksi akan merebut 1 kursi DPRD Dumai, sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat Dumai dari berbagai kalangan.

Sebab Marihot Sitorus telah dilaporkan warga ke Bawaslu Kota Dumai, terkait dirinya dianggap melakukan Money Politik sebesar Rp.150.000/Orang, apabila memilih dirinya, sebagaimana yang mencuat dipemberitaan media beberapa hari ini.

Sebelumnya Awak Media berupaya mengkonfirmasi kepada Tim Pemenangan Marihot inisial (H), disaat (H) memberikan keterangan bahwa Marihot Sitorus diprediksi merebut 1 kursi DPRD Dumai periode 2019-2024.

Namun hasil konfirmasi tersebut, (H) enggan memberi keterangan, dikarenakan bukan kapasitasnya.

Rasa penasaranpu muncul dibenak Awak Media, sehingga Awak Media melakukan konfirmasi secara langsung kepada Marihot Sitorus, apakah dirinya benar melakukan Money Politik tersebut, serta bagaimana tanggapannya bahwa ia telah dilaporkan ke Bawaslu Dumai.

Secara tegas Marihot membantah akan hal itu dan dirinya telah di fitnah.
“Itu fitnah terhadap saya,” ungkap Marihot kepada Awak Media, Kamis (25/04/2019).
“Saya tidak kenal dengan yang melapor ke Bawaslu tersebut,” imbuh Marihot.

Marihot Sitorus juga menjelaskan, bahwa dirinya tidak pernah memberikan uang kepada yang melapor tersebut, agar ia memilih saya.

“Saya menduga, sepertinya ini disengaja dan ada unsur drama disebalik ini, namun siapa sang Sutradaranya belum saya ketahui, agar saya tidak terpilih dan duduk sebagai Anggota DPRD Dumai,” gumam Marihot.
(Rda/Tim)
Komentar

Berita Terkini