LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Di Hari Kedua Stand Pameran Kodim 0117/Atam Terima Ratusan Pengunjung

Sabtu, 13 April 2019 | 14.04 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Sebanyak 800 orang yang mengunjungi Stand pameran Kodim 0117/Atam memasuki dihari kedua terkait penggelaran "EXPO" dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, (12/04/2019).

Dalam "EXPO" ini beberapa Stand pameran digelar berjajaran rapi di lapangan belakang Kantor DPRK Aceh Tamiang di isi sebanyak 60 Stand dari berbagai Instansi se Kabupaten Aceh Tamiang diantaranya Stand Dinas Sekda Atam, Dinas Kominfo, Kodim 0117/Atam, Polres Atam, Dinas Kecamatan se Aceh Tamiang dan Lainnya yang tergabung dalam satu kegiatan "EXPO" ini.
"Luar biasa, para pengunjung berdatangan untuk melihat stand Pameran Kodim 0117/Atam, berbagai Alutsista TNI yang dipajang dalam Stand pameran Kodim 0116/Atam, terlihat para pelajar juga ikut menyaksikannya.

Para pengunjung tampak antusias ingin melihat langsung Alutsista TNI yang di pajang di Stand pameran Kodim 0117/Atam bahkan banyak juga diantar pengunjung menyempatkan diri untuk berfoto ria bersama Alutsista TNI untuk di jadikan kenang-kenangan mereka, sehingga menjadikan suasana Stand Pameran Kodim 0117/Atam terlihat ramai pengunjung. Dengan demikian terlihat dan di buktikan bahwa keberadaan TNI tidak ada jarak dengan Masyarakat, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru