Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol. Pimpin Apel Siaga

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol. Pimpin Apel Siaga bertempat di Lapangan Upacara Makodim, setempat,  0117/Atam, Jumat (19/04/2019).

Saat Berlangsungnya Apel Siaga, Dandim 0117/Atam. Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, menyanpaikan, Pelaksanaan Apel Siaga ini dilaksanakan berdasarkan perintah dari Komando atas, TMT 18 s/d 22 April 2019, bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Keamanan, pengerahan massa untuk melakukan kegiatan unjukrasa secara besar-besaran ke Ibu Kota Negara Jakarta terhadap hasil ketidakpuasan perolehan suara Pilpres yang bisa menganggu stabilitas Keamanan Negara dan mencegah hal-hal menonjol yang terjadi diseluruh wilayah Indonesia, jelasnya.

Seluruh Personil TNI-POLRI melakukan Siaga 1 mulai dari saat pendistribusian Logistik Pemilu 2019, hari H Pencoblosan, Penghitungan suara, Pengiriman Logistik Pemilu dari TPS-TPS ke PPK Kecamatan kemudian Penghitungan kembali di PPK Kecamatan selanjutnya pengiriman Logistik Pemilu ke Kantor KIP Kabupaten.
Dandim juga mengucapkan terimakasihnya, kepada seluruh Personil Dim 0117/Atam khususnya para Babinsa yang bertugas langsung dilapangan yang telah mengawal, mengamankan jalannya seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dengan aman dan lancar, sebutnya.

Disamping itu, Dandim 0117/Atam juga berharap, kepada seluruh Personil dan PNS Dim 0117/Atam agar menjadikan setiap pelaksanaan tugas sebagai Ibadah, laksanakan tugas penuh dengan rasa tanggungjawab dan Pengabdian kepada NKRI, tegasnya.

Selain Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, turut pula hadir Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani,  Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Personil Dim 0117/Atam, PNS Dim 0117/Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini