LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Camat Pangkalan Lesung Lakukan Bedah Rumah Sugiyono.

Sabtu, 13 April 2019 | 22.19 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -
Pelalawan : Kedatangan tim bedah rumah kecamatan pangkalan lesung membuat bapak Sugiyono merasa terharu dan penuh syukur yang tiada terhinga.(13/04/19).

Tim bedah rumah langsung dipimpin oleh Camat Pangkalan lesung,Adnan,SH.kepada awak media,bedah rumah ini melibatkan seluruh unsur.Lurah Pangkalan lesung, Rt/Rw,kadus,baznas,tokoh masyarakat dan tokoh masyrakat lainnya ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua PMI kabupaten pelalawan (Marhadi) juga turut hadir dalam kegiatan bedah rumah tersebut.

Seluruh atap rumah diganti dengan yang baru (atap seng),lantai rumah awalnya tanah dilantai dengan semen, papan yang lapuk diganti,dinding rumah dicat, banyak lagi akan kita rehap,ungkap Adnan,SH.

Pemilik rumah,Sugiyono sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Tim bedah rumah dari kecamatan pangkalan lesung.

Hari jumat kemaren Tim jum’at barokah Polres Pelalawan juga turun memberikan bantuan,ucapan terimakasi yang sebesar besarnya kepada tim polres pelalawan.

Apa yang telah diberikan,baik dari Tim jum’at barokah polres Pelalawan dan Tim bedah rumah kecamatan pangkalan lesung, saya tidak bisa membalas atas kebaikan ini semua,hanya Allah yang bisa membalasnya ,Ungkap Sugiono.
(74yung/Duliater/rls)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru