LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Langkat Berharap Kehadirannya Memberikan Perubahan

Selasa, 09 April 2019 | 11.11 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadari acara mburo ate tedeh / kerja tahun di Dusun Cinta Raja, Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sabtu (6/4/2019).

Bupati Langkat pada sambutannya, berharap, kehadirannya sebagai Bupati Langkat, dapat memberikan perubahan  ke arah yang lebih baik, sebagai kelanjutan dari kepemimpinan sebelumnya H Ngogesa Sitepu SH.

"Untuk itu, ingatkan saya terhadap yang perlu menjadi perhatian dan dukungan saya, agar program pemerintahan dapat berjalan dengan baik, terlebih Desa ini, sebagai salah satu penyelengara utama kawasan Eko Wisata  Tangkahan,"harapnya.

Sebab,  kata Bupati, dirinya memperhatikan pengembangan pariwisata dengan memperhatikan  infrastruktur yang berwawasan lingkungan, sebagai fokus  kerja kepemimpinannya.

"Saya berharap agar masyarakat di lokasi wisata ini memiliki kepedulian, terhadap pentingnya menghadirkan suasana daerah wisata yang asri, masyarakat rama, keunikan suasana dan fasilitas yang memadai,  sehingga visi dan misi tersebut berjalannya seperti yang diharapkan, "pintanya.

"Sebab tanpa dukungan dari masyarakat, rencana tersebut  sulit untuk tercapai,"sebutnya.

Selanjutnya Bupati berharap, Kabupaten Langkat kedepan senantiasa dalam suasana kondusif, hubungan antara masyarakat yang beragam suku, budaya dan agama tetap terjalin,  serta saling menghormati,  baik saat menjelang Pemilu maupun sesudah Pemilu.

"Semoga kegiatan ini, salah satu  bagian dari perwujudan, kebersamaan kita dalam persatuan," imbuhnya.

Sembari mengaku terkesan dengan lagu yang dikhususkan untuknya,  berjudul Pak Cana Bupati Ku,  yang diciptakan  oleh Kades Namo Sialang Rasliadi.

Camat Batang Serangan  Edi Suratman SSos, mengucapkan terima kasih atas kesedian Bupati Langkat beserta rombongan, untuk hadir pada acara tersebut, serta memohon maaf jika dalam penyabutan dan penyedian tempat, masih memiliki kekurangan disana sininya.

“Kami merasa kedatangan Bupati memberikan motivasi, untuk lebih bersemangat menjalankan tugas. Kami juga akan berupaya mendukung pelaksanaan visi dan misi Bupati, "tandasnya.

Kehadiran Bupati Langkat bersama rombongan disambut dengan memakaikan  topi ulos khas suku Karo sebagai bentuk penghormatan, diiringi tarian " Terang Bulan " oleh siswa/siswi  sekolah Indah Maju Jaya Desa Namo Sialang.  Serta dimeriahkan tarian adat Karo, tarian adat padang, oleh sanggar tari maju bersama Desa Sei Musam dan persembahan lagu oleh siswa / siswi SD Desa Namo Sialang, berjudul " Desa ku Namo Sialang, ciptaan Kades Namo Sialang.

Turut hadir Sekdakab Langkat, anggota DPRD provsu Sampang Malem, para Asisten, Staf Ahli dan  kepala OPD Pemkab Langkat, Camat beserta unsur Forkopim dan Kades/Lurah serta perangkat kelembagaan Desa/Kelurahan se Kec Batang Serangan, tokoh agama/masyarakat dan pemuda, para undangan yang hadir.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru