LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Aceh Tamiang Buka Festival Nasyid, Tari Kreasi Daerah dan Fashion Show.

Sabtu, 06 April 2019 | 13.19 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Sekretariat Bersama selenggarakan Festival Nasyid, Tari Kreasi Daerah dan Fashion Show Pemilih Pemula Kabupaten Aceh Tamiang Berlangsung di gedung GOR Kabupaten Aceh Tamiang, (05/04/2019).

Khairanti Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan 
bahwa acara ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap peringatan HUT Aceh Tamiang yang ke 17 bertemakan "DIRGAHAYU KABUPATEN ACEH TAMIANG, MARI CIPTAKAN PEMiLU DAMAI 17 APRIL 2019 MENUJU INDONESIA MAJU" Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu 06 April 2019 dan akan berakhir besok pada Minggu 07 April 2019.
Beliau mengharapkan, dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menanamkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Bumi Muda Sedia serta ikut berpartisipasi dalam menyongsong Pemilu yang akan datang, sebutnya.

Dalam peringatan HUT Kabunaten Aceh Tamiang yang ke 17 ini, beberapa perlombaan sebagai wadah penyalur bakat serta dapat meningkatkan kecintaan terhadap budaya bangsa dan negara khususnya Kabupaten Aceh Tamiang yang islami, terangnya.
Khairanti mengatakan Festival ini meliputi, Pestival Nasyid, Festival Seni Tari Kreasi Daerah dan Fashion Show Ceswal Muslimah dengan peserta berasal dari Putra/i di Kabupaten Aceh Tamiang.
Diakhir sambutannya, Khairanti menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada Bapak Bupati, Bapak Kapolres, Dandim, Ketua DPRK, Bapak KAJARI Kabupaten Aceh Tamiang, Bapak Kepala BNN, Bapak Ketua MPU serta Bapak Kadis DISBUDPORA Kabupaten Aceh Tamiang yang telah mendukung penuh terlaksananya acara ini, tutupnya.

Tengku Muharuddin Anggota DPRA Partai Aceh serta merupakan Caleg DPR-RI Dapil II dari Partai Nasdem Nomor Urut 2 dalam sambutannya berharap melalui kegiatan ini nantinya akan muncul sosok generasi yang akan membawakan nama baik Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih baik hingga ke tingkat nasional nantinya, begitu juga dengan para pemilih pemula kiranya pada pemilu 2019 ini nantinya dapat menentukan pilihannya sehingga sesuai dengan pilihannya masing masing, tutupnya.
H. Mursil, SH.M.Kn Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada para peserta mudah mudahan dengan kegiatan ini akan melahirkan seniman seniman berkualitas, dan selamat bertanding kepada peserta dalam meningkatkan seni dan budaya di kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati juga mengingatkan kepada para pemilih pemula untuk datang ke TPS pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, pilihlah caleg yang berkualitas dan sudah terjamin hasil kinerjanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, H. Mursil SH.M.Kn Bupati Aceh Tamiang, Fadlon, SH Ketua DPRK Aceh Tamiang, Tgk. Muharuddin anggota DPRA serta merupakan Caleg DPR-RI Dapil II dari Partai Nasdem Nomor Urut 2, Khairanti Caleg DPRA Nomor Urut 3 Partai Aceh, M.Yunan AL Caleg Nomor Urut 1 dari Partai Perindo, serta para tamu undangan lainnya, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru