|

Arman Caleg Gerindra No. 4 Sosialisasikan Pemilu Bagi Masyarakat Kota Kualasimpang

HARIANFIKIRANSUMUT.COM -
Aceh Tamiang : Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2019, Arman Calon Anggota Legislatif bernomor urut 4 Partai Gerindra Daerah Pemilihan 1 Kualasimpang, Sekerak, Karang Baru dan Rantau sosialisasikan Pemilu bagi masyarakat kota Kualasimpang, Jum'at. (05/04/2019).

Sosialisasi Pemilu tersebut berlangsung digedung pertemuan Persatuan Tolong Menolong dan Kemalangan Setempat (PTMKS), Kota Kualasimpang.
Mayor (Purn) Arman Calon Anggota Legislatif bernomor urut 4 Partai Gerindra dalam Sosialisasinya menyanpaikan," Sebagai seorang Prajurit, ianya tidak pernah merasa pensiun, perjuangan Negeri ini harus berlanjut, katanya.

Begitu juga, tekadnya dalam mencalonkan diri sebagai untuk menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang merupakan perjuangan hidup dalam membela hak dan kepentingan masyarakat, terangnya.

"

Semasa ianya bertugas menjadi TNI, pernah mengabdi di koramil Kualasimpang, Karang Baru, Tamiang Hulu, Kejuruan Muda dan beberapa tempat lainnya, hingga kini beliau merupakan warga yang bertempat tinggal di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, terangnya.

Hampir 80 persen ianya banyak mengenal Warga kota kualasimpang dan Aceh Tamiang yang di huni oleh beraneka ragam suku, oleh karena itu pula, beliau memohon kepada masyarakat akan do'a dan dukungannya, untuk menghantarkan dirinya menuju DPR, harapnya.

"Dijelaskannya, pada saat pencoblosan nanti, akan ada 5 kertas surat suara yang berbeda warna, untuk warna abu-abu ditetapkan sebagai kertas surat suara calon Presiden, warna kuning DPR RI, warna biru DPR Aceh, warna hijau DPRK Aceh Tamiang sedangkan warna merah untuk DPD Provinsi Aceh, jelasnya.

Jika nantinya ia terpilih menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang, Arman menyampaikan program khusus yang akan dilakukannya untuk lebih memperkuat kelompok-kelompok usaha kecil, membantu fakir miskin, anak yatim dan untuk para janda tua yang sudah tidak mampu mencari nafkah, ungkapnya.    

Turut hadir dalam kegiatan sosial Pileg tersebut, pimpinan masyarakat Tionghoa, ketua perhimpunan masyarakat Minang, Panwaslu Kampung Kota Kualasimpang dan para tamu undangan lainnya.(pakar).
Komentar

Berita Terkini