17 Desa se-Kecamatan Siak Kecil Ikut Meriahkan Stand Pameran

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril meresmikan Stand Pameran yang merupakan acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-15 tingkat Kecamatan Siak Kecil.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu malam 6 April 2019 di Arena MTQ Halaman Kantor Camat Siak Kecil.

Peresmian Stand Pameran ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril di dampingi oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekda Bengkalis H Bustami beserta istri Akna Juwita, Ketua PKK Kecamatan Siak Kecil Rahmah Yenny yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Stand.

Stand pertama yang di kunjungi yakni Stand PKK Kecamatan Siak Kecil kemudian  dilanjutkan peninjauan seluruh Stand. Masing-masing Stand memperkenalkan hasil kreatif dan produk dari wilayahnya.

Kasmarni berharap dengan adanya Stand Pameran dari TP PKK Desa Se-Kecamatan Siak Kecil dapat menambah semarak MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Siak Kecil serta senantiasa terus mengali, berinovasi dan berkreasi, sehingga produk yang dihasilkan dapat eksis serta dapat membantu masyarakat pada dalam perekonomian rumah tangga.(Uje/Duliater)
Komentar

Berita Terkini