LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

120 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang dilantik.

Senin, 15 April 2019 | 19.44 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang melalui Sekretaris Daerah kembali melantik sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV Berlangsung pada pukul 15:00 WIB bertempat di aula sekdakab Aceh Tamiang, (15/04/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : 821. 22/04/2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II dan Nomor : 821.23/05/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pejabat Administrator Eselon III serta Nomor : 821.20/06/209 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pejabat Pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tamiang oleh H.Basyaruddin.SH Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang sekaligus pengambil sumpah bagi para pejabat yang dilantik.
Para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II yang dilantik adalah Safwan, SP sebagai Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, sebelumnya menjabat  Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan(DPP&P) Aceh Tamiang, Drs.Rudiyanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Tamiang, sebelumnya menjabat Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan di Setdakab Aceh Tamiang.

Kemudian Ir. Muhammad Zein sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, sebelumnya menjabat Kadis Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Aceh Tamiang, dan Drs. Abdullah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, sebelumnya menjabat kepala BPKD Aceh Tamiang.

Selanjutnya tiga(3) orang pejabat eselon II lainnya M.Nur Fajri, M.Kes, sebagai pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Drh. Yusbar sebagai pelaksana pada Dinas Pertanian Perkebunan dan Perternakan Kabupaten Aceh Tamiang dan Oki Kurnia, S.STP sebagai Pelaksana di BKSDM Aceh Tamiang, sedangkan untuk dua orang pejabat lainnya Ir. Junaidi dan Ir. Fadli di bebas Tugaskan dari jabatannya karena memasuki masa pensiun.

Di kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil,SH M.Kn melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin SH, dalam sambutannya menyatakan bahwa hari ini pelantikan yang dilakukan terhadap 4 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama eselon II dan 25 orang pejabat administrator eselon III serta 91 orang pejabat pengawas eselon IV dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga pelantikan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kedepan kearah yang lebih baik. Terangnya.

Berkenaan dengan hal, pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan selamat kepada saudara saudari pejabat pimpinan tinggi Pratama, penjabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dilantik.
Kiranya amanah dan kepercayaan yang di berikan oleh negara di pundak saudara sekalian benar-benar dijadikan dan dijalankan dengan penuh perhatian , komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi, tutupnya, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru