Wabup Hadiri Silaturahmi Daerah Pertama Karang Taruna Labura


harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri Silaturahmi Daerah (Silatda) 1 Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2019 . Silaturrahmi Daerah (Silatda) I tahun 2019 digelar di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu Kecamatan Na IX-X Kabupaten labuhanbatu utara  pada Sabtu (23/3).

Pada kesempatan itu , wakil bupati  Labura menyambut baik atas terselenggaranya Silatda ini, seemogadengan  terselenggaranya Silatda ini Karang Taruna dapat membantu Pemerintah Daerah sesuai dengan perannya " ucapnya.
Lebih lanjut, Wabup menambahkan agar Karang Taruna membuat kegiatan yang positip bagi pemuda-pemuda yang ada di Desa, mengingat maraknya peredaran Narkoba mulai dari Desa sampai ke Kota.

Sebelumnya  Ketua Panitia Silatda I Ginda Anshari Sinaga dalam laporannya antara lain menyatakan, kegiatan tersebut dihadiri pengurus Karang Taruna kabupaten, kecamatan dan desa serta undangan lainnya.

Ginda juga memohon maaf karena acara molor dikarenakan  kondisi peserta yang jauh dari arena acara. "Ini karena tidak ada penginapan yang mampu menampung seluruh peserta di Aekkotabatu itu," ujar pria bertubuh subur itu.

Pada bagian lain, Ginda juga menyampaikan terima kasih kepada Calon Anggota DPRD Sumut  Erni Ariyanti Sitorus SH MKn yang turut andil  menyumbang dalam  kegiatan ini.

Hadir pada acara itu staf ahli Bupati Marwansyah SH yang merupakan mantan Ketua karang taruna  Labura, Ketua KNPI yang juga anggota DPRD Labura Hendriyanto SE, pengurus MPC Pemuda Pancasila, Ketua KPAID Ahmad Ardiansyah SH dan Ketua IPK Labura Hermanto Simalango.

Pada  Silatda yang pertama ini panitia juga memberikan bantuan kepada anak yatim berupa uang tunai dan beras, serta pemberian piagam penghargaan kepada Karang Taruna terbaik yang ada di Desa dan Kecamatan. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini