Tiang Kabel Listrik PLN Di Jalan Parit Paman Tanjung Palas Terancam Ambruk, Hingga Kini Belum Ada Perbaikan Dari Pihak PLN.

harianfikiransumut.com - Dumai : Warga masyarakat jalan parit paman kel. Tanjung palas dumai timur akhir-akhir ini merasa tidak nyaman.

Pasalnya karena kondisi tiang kabel listrik PLN nyaris mau tumbang tetapi belum ada perbaikan dari pihak PLN. Warga masyarakat merasa khawatir jika tiang yang kondisinya miring bisa ambruk.

Pantauan awak media ini masyarakat di daerah itu meminta kepada PLN dumai untuk melakukan perbaikan. Sebab jika lama dibiarkan tiang kabel listrik tidak layak posisinya dan kondisinya sudah terancam bisa ambruk, dikhawatirkan bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan dan mengancam keselamatan masyarakat.

Dilapangan tampak tiang kabel listrik PLN yang selama ini berfungsi didaerah itu khususnya di jalan parit paman posisinya miring. Sementara diantaranya kondisinya sudah memperihatinkan dan jika dihantam badai angin bisa ambruk kata beberapa anggota warga di jalan parit paman menerangkan kepada awak FIKIRAN SUMUT Sabtu 30/3/2019
Keberadaan tiang kabel listrik tersebut kondisinya sudah tidak layak dan harusnya segera diperbaiki.

Sementara posisinya berada di pinggir jalan parit paman dan berdekatan dengan parit yang kadang kala terendam pasang air laut jika tiang kabel ambruk sudah barang pasti terkena dalam air parit yang bisa membahayakan warga sekitar.

Terkait masalah tiang kabel listrik PLN ini hingga sekarang belum ada dilakukan perbaikan oleh pihak PLN. Kita tunggu saja ! (Rds/Duliater)
Komentar

Berita Terkini