Tekan Angka Kecelakaan, Polres Acèh Utara Libatkan Puluhan Ribu Generasi Millenial.

harianfikiransumut.com - Acèh Utara : Polres Aceh Utara kembali melakuakan kegiatan edukasi yang unik melalui pendekatan yang humanis dan modern. Nah kali ini sasarannya para generasi milenial yang usianya dari 15 tahun hingga 35 tahun.

Hal ini dilakukan karena banyaknya angka kecelakaan yang terjadi di aceh utara melibatkan kaum millenial.

Polres Aceh Utara bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan dan didukung oleh Pemda Aceh Utara akan mengadakan acara Millenial Road Safety Festival yang dihadiri kurang lebih 10000 generasi millenial se-kabupaten Aceh Utara Pada hari Minggu (03/03/2019)

Dalam kegiatan itu, Polres Acèh Utara telah menyiapkan hadiah berupa hadiah utama Umrah gratis, sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya.
Para pengunjung yang hadir akan diberikan kupon undian secara gratis untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan ratusan hadiah menarik.

Selain itu, Didalam Acara tersebut, akan ada banyak kegiatan menarik lainnya, diantaranya jalan santai, senam kolosal, deklarasi bersama, pertunjukan Da'i millenial, pemberian penghargaan kepada lomba mural millenial, layang-layang millenial, dan enterpreneur terbaik.

Para Peserta juga akan diberikan edukasi edukasi lalulintas yang bersifat masif agar para generasi millenial yang hadir tersebut bisa mencintai keselamatan dirinya dalam berlalulintas.

Kapolres Aceh Utara AKBP.Ian Rizkian Milyardin mengatakan, bahwa acara ini juga telah mendapatkan apresiasi dari komisi Nasional perlindungan anak dan lembaga prestasi rekor Indonesia-Dunia.

" Acara ini nantinya akan mendapatkan  penghargaan yang akan di berikan pada saat acara, Minggu 3 maret 2019 di Kabupaten Aceh Utara dan 10 maret di acara puncak Millenial Road Safety festival 2019 di lapangan blangpadang Banda Aceh." Ujar Kapolres

Dikatakan, Acara ini dikonsepkan oleh pejabat Polres Aceh Utara bersama para perkumpulan gerakan kebangsaan yang berisi generasi millenial itu sendiri agar menggoreskan prestasi yang luar biasa bagi kemajuan Aceh Utara.

Sementara ditempat yang berbeda, Kasatlantas Polres Aceh Utara, Iptu. Sandy Titah Nugraha,SIK menyebutkan, generasi millenial sudah waktunya untuk menjadi generasi terdepan dalam menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas.

" Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir dan memeriahkan acara itu pada tanggal 3 Maret 2019 pukul 07.00 wib di lapangan kantor Bupati simpang landing Aceh Utara, karna ada hadiah gratis menarik menanti." Pungkas Kasat.(Khaini Ahmad)
Komentar

Berita Terkini