LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Sat Pol PP Aceh Tamiang Kembali Melakukan Penertiban Bagi Pedagang Kaki Lima di Jalan Ir. H. Juanda Kecamatan Karang Baru.

Rabu, 13 Maret 2019 | 14.29 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com – Aceh Tamiang : Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melakukan penertiban terhadap lapak Pedagang Kaki Lima (PKL), dikawasan Jalan Ir. H. Juanda Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, (13/03/2019).

Sat Pol PP Aceh Tamiang lakukan penertiban lahan pedagang kaki lima yang berjualan di atas Drainase(Parit) di sekitar jalan Ir. H. Juanda kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepala Satuan Pamong Praja Aceh Tamiang drh.Asma’i, melalui Kepala Bidang Penegakan Perundang – undangan Daerah, Mustapa Kamal, S.Pi saat di konfirmasi diruang kerjanya mengatakan penertiban terhadap pedagang kaki Lima yang  berjualan di atas Drainase di kawasan jalan Ir H. Juanda kecamatan karang baru dinilai tidak layak dan terkesan sangat kumuh dari penglihatan masyarakat, Ini harus ditertibkan, untuk kepentingan bersama dalam meningkatkan keindahan, kenyamanan dan kebersihan lingkungan, terangnya.

Penertiban tersebut, dilakukan oleh sejumlah personil Patroli Satpol PP Aceh Tamiang di kawasan Jalan Ir. H. Juanda, kecamatan Karang baru, berupa meja, tenda, dan kios - kios  yang berada di atas Drainase/saluran, tutupnya.

Pantauan Media, saat pelaksanaan penertiban, Petugas Sat Pol PP Aceh Tamiang mengangkut sejumlah perlengkapan dagangan berupa meja, tenda yang masih menggunakan alat transportasi Mobil Patroli milik Sat Pol PP Aceh Tamiang.

Dengan demikian, Media ini menilai bahwa Sat Pol PP Aceh Tamiang masih mempunyai keterbatasan alat transportasi umum untuk mengangkut barang - barang hasil dari penertiban yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP Aceh Tamiang.

Dikhawatirkan, jika hal ini terus menerus berlangsung dan tidak di tanggapi secara serius oleh pemerintah setempat, akan berdampak buruk dengan keselamatan bagi para petugas Sat Pol PP dalam melakukan tugas serta bagi masyarakat pada umumnya, pada saat mengangkut barang-barang dari  hasil penertiban, (pakar).


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru