Romi Ajak warga Deli Serdang Dukung Jokowi

harianfikiransumut.com - Lubuk.Pakam : Wakil Ketua DPC Projo kab.Deli serdang Romi makmur Rangkuti, mengajak Seluruh masyarakat Deli serdang  untuk memberikan dukungannya kepada pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

Tak hanya itu,Politisi Partai NasDem tersebut juga  turut memimpin seluruh peserta untuk membacakan ikrar Dalam Deklarasi Forum Relawan Bersatu kab.Deli serdang pada Jumat malam 01/03/19 Di Cofee Baristo L.Pakam.

Romi yang akrab disapa si Cerdik  ini pun menjadikan Jokowi simbol terbuka terhadap perubahan dan harapan kaum milenial.

Oleh karena itu, dirinya mengajak para Seluruh masyarakat Deli serdang mendukung penuh Jokowi – Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

menurut Romi, tujuan dari di Deklarasikannya FRB tersebut adalah agar kami lebih banyak memberikan informasi kepada masyarakat terbuka dengan informasi terkait prestasi Jokowi.

Upaya ini didukung oleh adanya tim kami yang bertugas untuk membuat cerita tentang kesuksesan Pak Jokowi, sekaligus menangkal hoax-hoax terkait Pak Jokowi, jelas Romi.
Maka kami harus semangat terus sampai 17 April nanti. Sehingga ke depan kami bisa lihat tempat seperti Deli serdang ini ada di seluruh Indonesia, ucap Romi.(RM)
Komentar

Berita Terkini