Ribuan Relawan Prabowo - Sandi Di Kota Padangsidimpuan Dengan Suka Rela Ramaikan Jalan Sehat

harianfikiransumut.com - P.sidimpuan : Ribuan warga Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), tumpah ruah di alun-alun Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan saat mengikuti jalan sehat relawan Prabowo-Sandi, Minggu pagi (17/3/2019) yang di sponsori kelompok masyarakat Rabu Biru, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Gerakan Nasional Cinta Prabowo- Sandi, SK Happy PsP, Ganti presiden #2019, BKMT, Ringgas, Korps GL Pro 08, Prabowo bersama Sandi Sumut, Garda Cakra Indonesia, FPI.

Sejak pagi ribuan warga berbondong-bondong ke Alaman Bolak yang merupakan titik kumpul, Banyak warga yang datang bersama anak dan istrinya dengan berjalan kaki.

Sejumlah warga juga membawa poster bertuliskan seperti, Indonesia Butuh Prabowo-Sandi, 2019 Prabowo Presiden, 'hami halak kayu ombun sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandi'. Anehnya, para peserta juga membawa spanduk dengan tulisan, 'Terima kasih Ma'ruf Amin yang telah datang ke kota kami tapi pilihan tetap 02, Prabowo Sandi.'

Aisyah (26), warga Kampung Marancar, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan mengaku datang ke lokasi acara sejak pukul 06.30 WIB. Mahasiswi semester III salah satu perguruan tinggi di Padanggsidimpuan itu mengaku sengaja datang ke Alaman Bolak bersama sejumlah rekan satu kampusnya.

"Jelas kami datang karena suka dengan Sandi," ujarnya. Menurutnya, sosok Sandi bisa menjadi inspirasi untuk menatap masa depan.Lain lagi menurut Said (45), warga Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Dia mengatakan selain untuk sehat, kedatangannya untuk menunjukkan dukungannya kepada Prabowo.
Yang jelas sejak dahulu saya dukung Prabowo, makanya setiap ada kegiatan untuk memenangkan Prabowo saya ikuti," Laki-laki lima orang anak itu menegaskan dia bersama keluarganya akan memilih pasangan nomor urut 02, (Ahmad Hakim)
Komentar

Berita Terkini