Putra Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2019- Sabtu, 23 Maret 2019

harianfikiransumut.com
Pelalawan :  Dalam rangka meningkat sinergritas dikecamatan bandar petalangan untuk melaksanakan pemilu yang aman damai dan sejuk berterima dilapangan depan tribun batin bunut Muhammad Sidik kantor reskrim polsek bunut Putra Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2019, Sabtu (23/3/2019).

Hadir dalam kegiatan apel ini camat Bandar Petalangan Faisal, S.STp, Sekcam Zakirman, SH, Danramil Sihotang, kepala KUA Bandar Petalangan H.Kasbi, S.Pd.I, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Rita Widuri, S.KM, Lurah, Kepala Desa, PPK, PPS, toko masyarakat, Agama, Ormas se-Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam amanat apel kantor terkirim polsek bunut Putra menyampaikan kepada semua peserta apel agar dapat menciptakan pemilu yang sejuk, aman dan berjalan dengan baik. “Jangan terpropokasi dengan isu- isu yang beredar baik dari orang perorang maupun berita yang beredar dimedan sosial,” ujarnya. 

Selanjutnya dalam arahan camat Bandar Petalangan Faisal, S.Stp juga mengajak kepada seluruh ASN dan elemen masyarakat yang hadir dalam menyongsong pemilu tahun 2019 ini agar jangan sampai tidak menggunakan hak pilihan alias golput. 

"Kita berharap kepada masyarakat agar menggunakan BNN ak pilihnya, Karena masa depan daerah kita, negara kita 5 tahun yang akan ditentukan oleh kita juga," Jelas Faisal mengakhiri, (74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini