LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Polres Pakpak Bharat Gelar Millenial Road Safety Festival di Lapangan Napasengkut

Senin, 04 Maret 2019 | 22.43 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Pakpak Bharat : Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Pakpak Bharat digelar di lapangan Napasengkut, Kecamatan Salak, dihadiri ribuan warga, Minggu (03/3/2019). kegiatan yang diinisiasi Polres Pakpak Bharat ini juga turut dihadiri,Penjabat Bupati Pakpak Bharat, Asren Nasution; Ketua DPRD, Sonni Berutu; Sekda Sahat Banurea dan pimpinan OPD.

Asren menyambut baik kegiatan itu. "Kegiatan ini cukup kita apresiasi, karena sangat strategis untuk masa depan kita semua," katanya.

Ia mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali agar mengutamakan keselamatan dan tertib berlalulintas.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Leonardo David Simatupang, mengatakan, kegiatan hari ini diisi dengan berbagai acara, yakni jalan sehat mileneal, senam aerobik, deklarasi keselamatan lalulintas, safetty riding, peragaan praktek uji SIM, tari-tarian dan door prize yang banjir hadiah.

"Melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, mari kita wujudkan keselamatan jalan yang berkisinambungan bersama-sama, karena potensi kecelakaan lalulintas selalu ada dan terus menerus," katanya.

Kapolres menyampaikan, kecelakaan lalulintas yang telah terjadi selalu didahuli oleh adanya pelanggaran lalulintas.

"Berbicara tentang pelanggaran lalulintas, tentunya menyangkut perilaku pengguna jalan itu sendiri."ungkapnya.

Ia mengimbau dan berharap kepada masyarakat supaya terus mematuhi peraturan lalulintas agar terhindar dari kecelakaan.

"Patuhi peraturan lalulintas, serta bersikap sopan santun dan saling menghargai sesama pengguna jalan," ungkapnya. (Edi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru