LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Plt. Sekda Khairun Aksa, Tinjau Lokasi Tabligh Akbar Ustadz Somad

Rabu, 06 Maret 2019 | 12.59 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Harianfikiransumut.com
Redelong : Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Khairun Aksa bersama personil yang terlibat dalam kepanitiaan Tabligh Akbar tersebut meninjau lokasi tempat acara yang akan digelar di lapangan pacu kuda 'Sengeda' kampung karang rejo kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah, Selasa (5/3).

Peninjauan lokasi tersebut dalam rangka menyukseskan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc., MA di Kabupaten Bener Meriah, yang Insya Allah akan digelar pada hari Kamis 7 Maret 2019, setelah shalat Ashar sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam peninjauan itu selain dihadiri dari unsur kepanitiaan, juga dihadiri timnya manajemen Ustdz Ahmad Zyukran, Lc., MA dan Ustadz Teuku Amru, Lc., MA sendiri.

Menurut Plt. Sekda Khairun Aksa, SE., MM, bahwa peninjauan lapangan ini dimaksudkan untuk melihat kondisi lapangan sehingga dapat dimaksimalkan penataannya agar para pengunjung yang datang untuk menyaksikan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. ini merasa puas.

Kepada Kabag Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd., M.Pd., Plt. Sekda Khairun Aksa, SE., MM, meminta agar terus mempublikasikan perihal Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. kepada seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah walau sejumlah Surat Undangan telah dilayangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah secara resmi.

Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat pencinta Tausyiah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. untuk dapat hadir pada Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 Maret 2019 setelah shalat Ashar sekira pukul 16.00 WIB sampai selesai yang pusatkan di Lapangan Pacuan Kuda “Sengeda” Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.(dasa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru