Plt Sekda BM Khairun Aksa, SE.MM Buka Forum SKPK

harianfikiransumut.com -
REDELONG : Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairun Aksa, SE. MM  membuka Forum Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Bener Meriah Tahun 2020 di Aula Setdakab Bener Meriah, Senin (18-3-2019)

Acara yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bener Meriah, yang akan dilaksanakan selama dua hari itu terhitung sejak tanggal 18 hingga 19 Maret 2019.

"Melalui Forum Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) kita mentapkan perencanaan pembangunan yang berkesinambungan dan terintegritas menuju Bener Meriah yang islami, harmoni, maju, dan sejahtera," sebut Sekda.

Dalam acara itu, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melalui Plt Sekda Bener Meriah Khairun Aksa, SE.MM menyampaikan, acara Forum SKPK tersebut seyogyanya dibuka langsung oleh Bupati Bener Meriah, karena ada keperluan yang mendadak acara tersebut dipercayakan di buka oleh Sekda.

Plt Sekda Bener Meriah itu mengatakan, sebelum dilakukan forum SKPK, Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melakukan rangkaian Musrembang di 10 kecamatan dan telah menghasilkan program-program prioritas. Namun, forum ini sebagai wahana singkronisasi dan sinergisitas antara program kegiatan kecamatan dengan masing-masing SKPK.

"Karena itu yang kita lakakukan hari ini tentunya sangat bernilai strategis dalam upaya mencapai tujuan pembangunan, dan penanganan masalah terkait isu-isu strategis, seperti penanganan kemiskinan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, peningkatan produksi sektor pertanian, optimalisasi  penerapan syariat islam, upaya ini semua demi mewujutkan masyarakat Kabupaten Bener Meriah islami, harmoni, maju, dan sejahtera. Sehingga kami mengharapkan kepada kita semua membangun komunikasi, kerjasama yang baik dalam merencanakan, menganggarkan, serta dapat mengimplementasikan dalam rancangan kerja program kerja SKPK," terang Plt Sekda Bener Meriah Khairun Aksa, SE. MM.(Das)
Komentar

Berita Terkini