|

Plt. Bupati Minta Dewan Hakim MTQ & FSQ Memberikan Penilayan Yang Seadil-adilnya

fikiran sumut.com - Labuhanbatu : H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT meminta kepada seluruh Dewan Juri atau Dewan Hakim dalam bekerja atau memberikan penilaian kepada para peserta MTQ dan FSQ dapat memberikan penilayan yang seadil-adilnya, kalau kita memberikan nilai yang tinggi kepada peserta itu harus kita utamakan.

Itulah salah satu harapan Plt. Bupati Labuhanbatu kepada seluruh Dewan Juri/Dewan Hakim, Sabtu (16/3/2019) sore usai melantik dan mengkukuhkan Dewan Juri dan Dewan Hakim MTQ dan FSQ Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di arena MTQ Ke-48 dan FSQ Ke-33 yang berlokasi di Lapangan  Jalan Diponegoro Rantau prapat

Menurut Andi Suhaimi, Penilaian yang diberikan Dewan Juri atau Dewan Hakim dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Seni Qasidah in i merupakan sebuah prestasi buat anak-anak kita kedepan yang nantinya akan bertanding di Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang insya Allah akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini juga.
Selain  berpesan kepada Dewan Juri atau Dewan Hakim, Andi Suhaimi juga berpesan kepada seluruh peserta MTQ dan FSQ agar lebih giat belajar dan senantiasa menjaga kesehatan selama berlangsungnya kegiatan ini. Ucap Andi Suhaimi.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini