LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis akan mengikuti Kejuaraan Daerah se-Provinsi Riau.

Jumat, 08 Maret 2019 | 19.52 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com -
Bengkalis : Pelaksanaan Kejurda akan digelar mulai tanggal 8 hingga 11 Maret 2019 di GOR Remaja Pekanbaru.

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulpan, Kamis 7 Maret 2019.

Zulpan mengatakan, menjelang Kejurda ini PSTI Kabupaten Bengkalis melaksanakan Training Center (TC) di GOR Perkasa Alam yang berada di Jalan Arif Rahman Bengkalis sejak tanggal 3 hingga 7 Maret 2019 yang disaksikan langsung Sekretaris PSTI Dani Satria, Ketua Harian Dani Satria, pelatih, Hendra Idris, Adi Cahyadi dan wasit Hasan.

"TC ini sangat penting dilaksanakan untuk melihat kesiapan dan mengukur stamina atlit, dimana pada kejurda ini kita akan menghadapi lawan yang tanggung se-Provinsi Riau," ungkap Zulpan.

Zulpan menambahkan pada Kejurda ini PSTI Kabupaten Bengkalis menerjunkan sebanyak 2 regu, yakni Putra delapan orang atlit dan Putri lima orang atlit.

"Adapun yang kita terjunkan untuk mengikuti Kejurda ini adalah Afrizal Idris, Hafis, Khairul, Putra, Muharman, Adi Yong, Hendra dan Ogik sedangkan yang putri, Sutini, Asmira, Ayu Syakira, Mala Endah Sari, dan Nur Hidayah," Jelas Zulpan.

Zulpan juga mengucapkan  terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memberikan support, motivasi dan pembinaan juga tidak lupa atas dukungan Ketua Koni Kabupaten Bengkalis semoga dapat memberikan hasil yang terbaik, sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik.

Sementara itu pelatih sepak takraw Kabupaten Bengkalis Irwansyah Idris menyampaikan bahwa selama TC berlangsung kita sudah bisa mengukur kemampuan dan kekuatan para Atlit kita baik atlit putra dan putri.

"Sejauh ini kita bisa juga mengukur kemampuan dan kekuatan lawan kita, dan kami optimis Insya Allah Atlit kita akan memberikan dan menghasilkan yang terbaik buat Kabupaten Bengkalis dan sampai saat ini kesiapan kita hampir dilevel yg kita inginkan," tutup Irwansyah Idris.
DISKOMINFOTIK((Uje/lubis/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru