LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pengurus GANN di Tujuh Kecamatan Se Kota Dumai Dilantik.

Sabtu, 16 Maret 2019 | 21.29 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com
Dumai : GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) sesuai visi dan misi berperan dan berupaya untuk terus giat dalam memerangi, memberantas, dan mencegah peredaran serta penyalahgunaan narkoba. GANN komit bertujuan membantu, meningkatkan penegakan hukum bagi  penyalahgunaan narkoba dan meningkatkan peran masyarakat untuk bersama memerangi, memberantas, mencegah peredaran, dan penyalahgunaan narkoba.

Program GANN tetap bersama dengan organisasi masyarakat, lembaga keagamaan, tokoh masyarakat, instansi dan lembaga pemerintah melakukan upaya penanggulangan peredaran gelap serta penyalahgunaan narkoba inilah yang utama giat peran GANN ujar Golan lubis ketua DPC GANN Kota Dumai disela-sela acara pelantikan, pengukuhan, pengurus PAC GANN (Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional) di Kota Sumai kamis 28/2.
Pada kesempatan kali ini juga dilakukan sosialisasi bahaya narkotika. Kegiatan ini diadakan usai pelantikan pengurus PAC GANN untuk tujuh kecamatan se Kota Dumai. Tampak acara tersebut berlangsung dengan baik dan meriah. Hadir sebagai narasumber dari surabaya dan juga dari SUARA NASIONALN Kota Dumai serta dari Polres Dumai. Termasuk ketua DPRD Dumai Gusri Efendi, tokoh masyarakat, tokoh agama sehingga suasana terasa penuh semangat dan hikmat.
Kegiatan di pusatkan diruangan gedung utama Hotel Comforta jalan sudirman Dumai. Sehingga kegiatan sosialisasi bahaya narkotika itu dapat disaksikan oleh hampir seribuan orang para undangan memadati ruangan. Para undangan yang hadir merasa puas dan bisa mengenal secara langsung melihat narkotika seperti sabu-sabu, daun ganja serta pil ekstasi termasuk alat penghisap yang digunakan pengguna sabu-sabu juga diperlihatkan oleh narasumber dari polres Dumai yakni Kasat Narkoba Polres Dumai AKP Novarinti SH.
Sekretaris DPC GANN Kota Dumai Nurhayati SH didampingi penasehat DPC GANN Kota Dumai H. Jamini mengatakan kegiatan sosialisasi bahaya narkotika kali ini memang cukup memuaskan karena undangan yang hadir bisa memenuhi ruangan gedung yang di persiapkan di Hotel  Comforta mencapai seribu orang ujarnya. Karena itu kita berharap kedepan ini peran GANN sesuai visi dan misinya bisa dijalankan masuk semua program yang telah ditetapkan bisa berjalan di seluruh pelosok Kota Dumai dengan mengedepankan GANN tetap bersama dengan organisasi masyarakat, lembaga keagamaan, tokoh masyarakat, instansi dan lembaga pemerintah melakukan upaya penanggulangan peredaran gelap serta penyalagunaan narkoba ujar Nurhayati SH mengakhiri. (Rds)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru