|

Pemko Tebing Tinggi, berkolaborasi dalam rangka sosialisasi Pemilu

harianfikiransumut.com-TebingTinggi : Pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama KPUD, Bawaslu, Polres , dan Kejari lakukan kolaborasi sosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Umum  yang akan berlangsung pada hari Rabu, 17 April 2019 melalui talkshow di Radio DIS Kota Tebing Tinggi, Jumat (15/3).

Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan M. Dimiyathi mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi supaya datang berbondong-bondong ke TPS di tempatnya masing-masing, sisihkan waktu untuk memberikan hak memilih kita untuk pemilu yang sukses "Pemilu Sukses Negara Kuat".

Ketua KPUD Kota Tebing Tinggi Abdul Khalik menyampaikan supaya seluruh lapisan masyarakat ikut berperan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, gunakan hak pilih dan jangan golput.

Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Huriadi Panggabean berharap kepada para peserta pemilu, elit-elit politik supaya berkampanye dengan santun, hindari HOAX, dan jangan melakukan Politik Uang.

Bawaslu mengajak masyarakat secara bersama-sama mengawasi terlaksananya pemilu yang demokratis, dan jika menemukan adanya pelanggaran pemilu supaya melaporkan ke Bawaslu Kota Tebing Tinggi.

Sementara Polres Tebing Tinggi menghimbau ke masyarakat supaya menjauhi politik uang, lakukan pelaksanaan pemilu ini dengan fair supaya bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk "Kenali hukum Jauhi hukuman ".

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tebing Tinggi menghimbau bagi yang sudah terdaftar di DPT dan belum mempunyai KTP supaya datang ke Disdukcapil untuk perekaman, 15 menit KTP sudah bisa tercetak.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini