Pemerintahan Kecamatan, Desa, Kelurahan dan Badan Permusyaratan Desa (BPD) tak terpisahkan dari Pemkab Bengkalis.

harianfikiransumut.com--Bengkalis,
Pemkab Bengkalis tidak berdiri sendiri-sendiri, Karena itu, seluruh Camat, Kepala Desa, Lurah dan BPD di lingkungan Pemkab Bengkalis, Provinsi Riau, agar dapat bekerja sesuai dengan arah kebijakan yang ditetapkan pimpinan.

“Sehingga terwujud akselarasi pembangunan dalam mendukung pencapaian visi pembangunan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Bengkalis 2016-2021, yakni, ‘Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Sebagai Model Negeri Maju Dan Makmur Di Indonesia’,” jelas Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Bupati Amril mengatakan itu ketika membuka Rapat Koordinasi Camat, Lurah, Kepala Desa dan BPD de-Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Kamis, (21/3/2019). Bertempat di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Rapat yang mengambil tema “Melalui Rapat Koordinasi Camat, Kepala Desa, Lurah dan BPD se-Kabupaten Bengkalis, Kita Ciptakan Pemerintahan Desa dan Kelurahan yang Baik dan Bersih serta Terlaksananya Pemilu Tahun 2019 yang Tertib, Aman dan Damai” tersebut, dilaksanakan di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Kepada seluruh 302 peserta Rakor, Bupati Amril juga mengingatkan seluruh Camat, Kepala Desa, Lurah dan BPD di daerah ini untuk sama-sama menyukseskan Pemilu Serentak pada 17 April mendatang.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini berharap para Camat, Kepala Desa, Lurah dan BPD agar dapat bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dan bekerja sama menyukseskan helat persta demokrasi tersebut.

“Kami berharap Camat, Kepala Desa, Lurah dan BPD dapat bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan di tingkat desa seperti Babinkamtibmas, Babinsa dan seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman tertib dan damai guna tercapainya Pemilu yang berkualitas,” ajaknya.

Selain Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, hadir dalam pembukaan Rakor tersebut, diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Eet Gunawan, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.(Uje/Duliater)
Komentar

Berita Terkini